Rabu, 10 Maret 2010

Kamar Mewah Dalam Penjara



Kamar mewah dalam penjara Sekarang masuk penjara “enak”  lho, di dalam kamar penjara sudah ada spring bed, karaoke plus sound system lengkap dan bila perlu bisa memanggil Dokter pribadi atau sekalian saja perawatan kecantikan he he he.  Ruaaar biasa.  Tapi itulah kenyataannya sekarang,  kalau tidak percaya simak saja beberapa foto-foto kamar mewah yang saya posting khusus buat pengunjung di blog ini, oke….inilah dia.
1. Kamar milik Artalyta Suryani Si Ratu Suap

Apa namanya bila penjara seperti hotel? Hotel prodeo mewah? Atau apa? Inilah salah satu bukti bahwa mafia hukum di Indonesia sudah berakar. Menggurita — pinjam istilah George Junus Aditjondro. Artalyta Suryani Si Ratu Suap yang dipenjara di Rutan Pondok Bambu Jakarta memperoleh fasilitas sebagaimana yang ada dalam foto-foto di sini.

Penjara Mewah Artalyta



Penjara Mewah Artalyta

2. Aling kasus narkoba ruangannya lebih mewah lagi dari pada Artalyta alias Ayin  bahkan dia punya ruangan sendiri ruangan khusus buat karaoke. DAHSYAT ya. Wah gimana ya foto-fotonya.  Sampai saat ini saya masih belum berhasil menemukkan foto-foto tersebut.  Kalau ada pengunjung yang punya foto-fotonya tolong di share ya.Tks

http://khairilinsani.com/para-pemilik-kamar-mewah-dalam-penjara.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar