Minggu, 21 Maret 2010

Sepasang Pengantin Langsungkan Pernikahan di Pesawat Luar Angkasa


Noah Fulmor dan Erin Finnegan, pasangan mempelai yang akan menikah di pesawat luar angkasaSetiap pasangan calon pengantin pasti ingin agar upacara pernikahan mereka sangat berkesan. Sangat wajar jika mereka mengkhayalkan ide-ide spektakuler untuk momen tak terlupakan ini. Contohnya adalah pernikahan yang dilakukan dalam pesawat luar angkasa.
Noah Fulmor dan Erin Finnegan, pasangan mempelai asal New York telah melakukan persiapan yang matang untuk melakukan pernikahan dalam pesawat ulang alik. Artinya, mereka akan saling bertukar sumpah setia pernikahan pada gravitasi nol.
AFP, Kamis (4/6/2009) melansir, kedua calon mempelai menyewa jasa perusahaan penerbangan pesawat komersial Zero Gravity untuk melangsungkan upacara pernikahan mereka. Zero Gravity mendesain pesawat Boeing 727-200 dengan gaya gravitasi nol sehingga penumpang akan benar-benar merasa seperti dalam perjalanan luar angkasa.
Menurut juru bicara Zero Gravity, calon pengantin akan berangkat menggunakan Boeing 727-200 yang meluncur dari Kennedy Space Center di Cape Canaveral pada 20 Juni mendatang.
“Mereka akan menjadi pasangan pengantin pertama yang menikah pada gravitasi nol,” kata juru bicara tersebut.
“Momen bahagia mereka akan ditangani oleh para ahli penerbangan luar angkasa. Di antaranya Richard Garriott, astronot handal yang tercatat sejarah telah melakukan enam kali penerbangan luar angkasa,” tambahnya.
Lebih lanjut dijelaskan oleh juru bicara Zero Gravity, interior pesawat meniru tingkat gaya gravitasi nol seperti keadaan di Mars dan Bulan.
Oleh karenanya, kemungkinan pasangan ini akan kesulitan memasangkan cincin pernikahan, karena gravitasi nol akan membuat cincin melayang. Namun tim dari Zero Gravity meyakinkan bahwa sebelumya mereka telah diberikan latihan untuk menempuh momen bahagia mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar