Sabtu, 06 Maret 2010

Super Hatchback Konsep dirancang untuk perlombaan melawan petinggi

SHC konsep hatchback super 1
After having Cobra Venom V8 and many other spectacular designs to his credit, Jamie Martin , a UK based designer, has come up with Super Hatchback Concept (SHC). Cobra Venom setelah V8 dan banyak lainnya desain spektakuler ke kredit, Jamie Martin, seorang desainer yang berbasis di Inggris, telah datang dengan Super Hatchback Concept (SHC). This model is out of his love to blend two different entities: the Hatchbacks and the supercars. Model ini keluar dari kasih-Nya untuk memadukan dua entitas yang berbeda: yang Hatchbacks dan supercars. And even in a world that is fast becoming aware of the environment problems and rising CO2 emission, SHC is not without green tech included to it. Dan bahkan di dunia yang dengan cepat menjadi sadar akan masalah lingkungan dan peningkatan emisi CO2, SHC bukanlah tanpa teknologi hijau dimasukkan untuk itu.
Designed to race against the bigwig viz. Dirancang untuk perlombaan melawan tokoh yaitu. Honda Civic Type-R and Ford Focus RS; SHC will be coming up with a choice of two different engine packages. Honda Civic Type-R dan Ford Focus RS; SHC akan datang dengan pilihan dua mesin yang berbeda paket. The first option includes a twin-turbocharged internal combustion engine with direct injection, stop-start technology, and regenerative braking, wherein transmission would be via a 6-Speed Short-Shift manual gearbox or a 7-speed paddle shift auto. Opsi pertama mencakup twin-turbocharged mesin pembakaran internal dengan direct injection, stop-mulai teknologi, dan regeneratif pengereman, di mana transmisi akan melalui 6-Speed Short-Shift atau manual gearbox 7-speed auto shift mendayung.
And the second option consists of a system dubbed the 'Delta Drive Hybrid (DDH). Dan pilihan kedua terdiri dari sebuah sistem yang dijuluki 'Delta Drive Hybrid (DDH). It'll be having a pair of electric motors along with a smaller displacement internal combustion engine. Ini akan memiliki sepasang motor listrik yang lebih kecil bersama dengan perpindahan mesin pembakaran internal. The high-torque electric motors that are mounted within the front wheels will get power from the Nano-Titanate batteries, located in the engine bay. Tinggi torsi motor listrik yang dipasang di dalam roda depan akan mendapatkan daya dari baterai Nano-Titanate, terletak di teluk mesin. It will be available in three performance modes that include Economy, Normal and Performance that can be used for low bhp while driving in town, medium bhp for motorway driving, and high bhp (with petrol engine and electric generator working together) respectively. Ini akan tersedia dalam tiga modus kinerja yang mencakup Ekonomi, Normal dan Kinerja yang dapat digunakan untuk bhp rendah saat berkendara di kota, sedang bhp untuk jalan tol mengemudi, dan tinggi bhp (dengan mesin bensin dan listrik bekerja bersama-sama) masing-masing.
This car can be driven up to 70 miles with the batteries. Mobil ini dapat digerakkan hingga 70 mil dengan baterai. Lightweight materials and intelligent applications are used to reduce the weight and balancing the weight distribution. Bahan ringan dan aplikasi cerdas digunakan untuk mengurangi berat badan dan menyeimbangkan distribusi berat. The laser welded chassis would be built with aluminum and part high tensile steel but primarily aluminum would be used for the front section of the car. Sasis dilas laser akan dibangun dengan aluminium dan bagian baja tarik tinggi, tapi terutama aluminium akan digunakan untuk bagian depan mobil. Though SHC is merely a concept and there is intention to make it real as of now, yet it highly likely that hybrid technology will filter it very quickly into performance vehicles. Meskipun SHC adalah hanya sebuah konsep dan ada niat untuk membuatnya nyata seperti yang sekarang, namun besar kemungkinan bahwa teknologi hibrid akan menyaring dengan sangat cepat ke performa kendaraan.
super SHC konsep hatchback 2
super SHC konsep hatchback 3
super SHC konsep hatchback 4
super SHC konsep hatchback 5
SHC
SHC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar