Kamis, 22 April 2010

Park Ji Sung Rusak Porsche Cayenne Seharga 70.000 poundsterling!

.









Entah apa yang ada di benak bintang lapangan asal Korea Selatan Park Ji Sung ketika dirinya menabrakkan sebuah Porsche 4x4 Cayenne Turbo seharga 70.000 poundsterling!

Porsche itu menabrak pagar pembatas dan masuk ke lapangan pelatihan Manchester United (MU). Tak ayal kejadian itu langsung membuat kaget teman-teman setim Park seperti Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov.

Manajer Sir Alex Ferguson pun sampai terperanjat melihat mobil Park melewati penghalang baja yang 'membentengi' lapangan pelatihan MU itu.

Seperti dilansir The Sun, Senin (4/12/2009), Park diketahui kehilangan kontrol ketika mengendarai Porsche 4x4 Cayenne Turbo tersebut akibat jalan yang licin di musim dingin ini.

Akibat kejadian tersebut Park harus mendapat cedera dan mendapatkan tagihan dari klub untuk memperbaiki pagar.

"Dia sangat terguncang. Semua bergerak cepat untuk memastikan dia baik-baik saja. Hanya saja, tidak ada yang menggunakan lapangan pada saat itu," ujar salah seorang sumber di MU.

Park sendiri merupakan salah satu gelandang tengah andalan MU dengan gaji perminggu mencapai 60.000 poundsterling. Dengan gaji sebesar itu, tentunya Park tak bakal kesulitan mencari ganti mobilnya. Kecelakaan ini sendiri merupakan kecelakaan kesekian yang melibatkan pemain sepak bola.

Belum lama ini bintang lapangan hijau seperti Darren Fletcher, Rooney dan mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo telah pula mengalami kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar