Selasa, 31 Agustus 2010

85% pengendara motor di indonesia itu gak tau diri, mau tau kenapa? silahkan baca

http://rizkibeo.files.wordpress.com/2008/09/maludong-131-jl-gn-sahari-011104.jpg



Ini alasan2 nya:

1. Nyetir satu tangan sambil tangan lainnya megang HP, bisa lagi nelpon atau malahan lebih gilanya sms-an.

2. Males ngerem alias gak mau berhenti turun kaki, jadinya celah jalan yang pas2an atau malah yang gak cukup tetep aja di paksa lewatin, lebih gila lagi trotoar aja di pake.

3. Kalo di setopan lampu merah banyak yang brenti tapi lewatin garis putih zebra cross, bikin orang yang mau nyebrang jalan kesusahan, kalo ditegur malah nyolot.

4. Kalo keserempet mobil, gak liat sapa yang salah dah duluan aja nyalahin orang yang nyetir mobil itu, mentang2 kalo naek sepeda motor merasa selalu bener, eeq lah tuh orang.

5. Kalo nabrak atau nyenggol orang, mobil lain atau sesama sepeda motor dan dia merasa salah, pasti langsung kabur gak bertanggung jawab, sambil keluarin ilmu dari Rossi-nya, disumpahin orang baru tau rasa.

6. Modif kenalpot bunyi keras banget tapi jalan nya kek kura2, bikin pusing orang yang denger aja, dah bagus gak ditimpukin batu sama orang.

7. Pada males bawa jas hujan, dah tau musim hujan, jadinya di bawah jembatan fly-over yang jalannya punya 4 lajur aja disikat 3 lajur buat ngetem berteduh, dah itu sambil senyum2 ngerokok lagi ngeliatin mobil2 yang lewat kesusahan gara2 macet sampe 1 km di belakangnya, tega banget deh, emang gak ada otak buat mikir efisiensi BBM, dia kira tuh jalan cuman punya moyangnya pengendara sepeda motor kali ya?

8. Kalo markir kendaraan sepeda motor gak bisa rapi, tempat parkir mobil aja diembat buat markir sepeda motor mereka, padahal bayar aja dah lebih murah jauh, eh malah ada yang kagak bayar lagi.

9. Banyak banget yang gak punya lampu depan atau lampu blakang (lampu rem), padahal dah ada aturan mesti nyalain lampu siang maupun malam selama berkendara, boro2 siang nyalain lampu, malam aja sering kagak nyalain lampu, bikin orang laen jantungan aja apalagi kalo jalannya udah gelap gulita, susah emang kalo otak setan.

10. Kalo mau belok ke kanan atau kiri sering gak pake lampu riting, ehhh malah kepala nya yang miring2 ke kanan kiri, heran gua susah amat geserin tombol lampu riting, emangnya kalo gerakin kepala orang di belakang pasti udah tau lu mau belok? Asshole memang.

Agan2 yang mau comment silahkan, ini cuman curhat ane. kalo ada yang mau belain atau nyanggah pendapat ane gpp.

51 komentar:

  1. SERIUS!! 100% setuju gw... kalo berdasarkan Fakta yg gw leat di jakarta! tapi kalo Daerah malang n kalimantan 35% lah yang tidak bermoral terutama pengendara yg Masih muda Alias Anak SMA, Tukang Ojek.. itu pada g punya moral smua dijalanan.. pada Ngawur!! Mantap Kita Sehati Bro hihihii

    BalasHapus
  2. Jiahahahahaha.... Indonesia banget tuh

    BalasHapus
  3. ane 100% setuju ama agan,...
    mungkin pada jual otak bwat nayar utang kali y

    BalasHapus
  4. betulll ituu.. saya sebagai pengendara mbill juga merasa bagtuu!

    BalasHapus
  5. betul kali kata lo , setuju lah emang bikin emosi kadang kadang !!

    BalasHapus
  6. ane pro sama curhat ente gan,,, emang tuh biadab otak setan.

    BalasHapus
  7. ane tambahin lg gan...
    lampu blakang di kasi warna putih...
    nyakitin mata tuh!!
    swtot tu org.!!!

    BalasHapus
  8. BENER BANGET TU..........

    KEBANYAKAN ORANG BEGO SIH...
    GMANA GAK NYUSAHIN ORANG, LHA ORANG NGAMBIL SIM-NYA AJA DI PUSKESMAS BUKAN KANTOR POLISI.

    BalasHapus
  9. setuju.. emang banyak pengendara spd mtr janc*k'an.. dari 10 pengendara,9 pengendara seperti di kutip di atas.. dan yang paling parah itu,nyetir di tgh jalan.. di bel kagak mau minggir,malah melototin.. dipikir dia kaya apa,ditabrak juga kaga bisa apa2.. kalo kaya naek mobil dong,dah miskin tau diri dikit napa??

    BalasHapus
  10. BETUL BANGET GAN!!
    Sering banget gua di gituin...

    BalasHapus
  11. wah wah mas pake emosi ni nulisnya..keselnya udah di ubun2 yah??

    BalasHapus
  12. hahahaha,,,,uneg2 yg terpendam,,,
    aku juga pernah ngalamin,,,,

    gw lagi nyetir dan mau belok masuk gang,,,tentu saja aku dah pasang lampu sen kearah mau belok,,

    dari kaca spion aku ngeliat dari jauh pengendara motor,,,pelan jalannya,,dan ternyata dia lagi asik terima telpon,,,

    krn dari arah berlawanan ada juga mobil maka saya terpaksa berhenti,,,,saat itulah motor tadi nabrak pintu kanan depan mobil aku,,,,ampe penyok tuh,,,
    dianya bukan minta maaf,,,malahan kabur,,,,

    aku paling seneng klo ada rajia kendaraan motor,,,jalanan lumayan sepi krn motor pada mojok nunggu polisi selesai rajia,,,hahahaha

    BalasHapus
  13. setuju sekali....
    apalagi yg sok2an bikin gemes klo mau balap tuh di sentul jgn dijalan raya. ketabrak trus kepala pecah nti dikira sulap

    BalasHapus
  14. pengalaman pribadi...
    tapi ane setuju gan... suer...

    BalasHapus
  15. apalagi yang naek mobil gan....
    menuhin jalan raya....
    dah tau sendirian malah naek mobil pribadi bikin macetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
    ntu yang harus di hilangin dari bumi jakarta ini..

    BalasHapus
  16. yang paling konyol ya ritting kanan belok kiri, kebiasaan di desa angon bebek !!

    BalasHapus
  17. saya meskipun sebagai pengendara Motor (cewe saya Gan) juga setuju..di Semarang pun juga banyak yg kaya gitu. Tp sy (InsyaAllah) ga akan ky gitu. jas ujan siap sedia dunks..warna Ungu kuning cool banget. Lampu motor Oke semua. Riting siap. Tp sy sering nemuin org lain (cewe seringnya ama Cowo letter Plat K)itu mmg ga tau sekolah. SIM nembak tuh..motor kreditan Dp Murah..makanya naik nya asal2 an. Masa mo belok ga pake Ritting..spion utk pajangan aja..Ga ada fungsi semua mulai dr ritting + spion kecuali Klakson! eh malah wkt ga belok ritting NYALAAAA terus. Ndeso biasa naik Pit Kebo..ngegas asal Ngegas... Lampu baru aja Ijo..udh Nglakson2.. emange sy Buta Warna po pie.. Sabar nopo??kan yg depan juga jalan toh.. Wes Jan memang owg... Yang sabar ajah lah kita klo merasa bener.. Asal klo udh Nyrempet sy..hoo jangan nanya.. Tag tendang bolak balik. :))

    BalasHapus
  18. manusia sepeteng,,
    manusia kloset;;;
    wakakakaak..
    hidup indonesia..
    tunjukan kebodohan MU

    BalasHapus
  19. sumpah pas banget sama republik ini!!!!!!!!!
    semrawut!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  20. Hehehe.... dibawa santai aja, yg bikin komentar mau nunjukin bahwa beliau adalah "High Class" yg punya mobil dan diskriminatif.
    Santai aja jek... semua manusia dibumi ini salah dimata luh.

    BalasHapus
  21. Wahhh... parah tuh komentar di atas.....
    motor gw letter K juga loh...
    hahahahahahaha. . . . .

    BalasHapus
  22. setuju sangattttt...........
    udah salah malah galakan dia,,,ngerasa jalanan ounya dia sendiri........

    BalasHapus
  23. Berdasarkan pengalaman pribadi ane, yang paling parah itu pengendara motor didaerah jakarta gan..
    jalanan udah seperti punya nenek moyangnya aja!!
    kalo mobil kita yang ngenggol motor, mrk seakan2 kayak mendapat "Durian Runtuh ..!!"
    tapi kalo mrk yang yang nyenggol mobil kita, tanpa babibu lagi.. yang tertinggal hanya bunyi mesin ama asap knalpotnya gan..!!
    Resek bangett..

    BalasHapus
  24. ane sebagai bikers, setuju bangeeeet Gan !!

    tapi koreksi dikit gan, klo pengendara motor tsb bisa nyetir mobil, masih punya etika gan bawa motornya, setidaknya tahu aturan kaya bawa mobil, tp klo yang ga bs bawa mbl, alias cuma bisa bawa sepeda genjot, bawanya uda pasti kacau balau..

    boro2 etika berkendaraan, sim punya aja uda bagus..

    BalasHapus
  25. kok ga ada yang nyentil konvoi Harley???
    Bising suaranya
    Menuhin jalan
    pake sirine nyuruh minggir pengguna jalan yang laen
    PARAHNYA DI KAWAL POLISI.

    BalasHapus
  26. bikers, i just wanna say...

    I LOVE YOU

    hahahaha. soalnya diatas udah pada ngutuk semua, gw ga kebagian space buat ngutuk ^_^

    BalasHapus
  27. iya nih..pa lagi kalo ada yang mo nyebrang jalan,,, sering banget ga ngurangin kecepatannya ato ngasih celah lah buat jalan...huhu..

    BalasHapus
  28. stuju 1000%, tu pengendara motor klo jalan sdh macet kagak mau antree maunya nyalip dari kanan akhirnya kendaraan yg dari arah depan/berlawanan ga bisa lewat krn sluruh ruas jalan sdh penuh sama motor, emang cuma loe aja yg punya urusan penting...??? tuh otaknya jangan ditaro di bokong....sadar brooo..refleksikan dirimu di posisi orang lain yg terganggu akan ulahmu...

    BalasHapus
  29. Kadang2 klo mo belok cuma tangannya aja yg mlambai-lambai...
    Pas Beneeer...yg kayak begitu malah gak ditilang sama polantas yah...
    Mustinya pajak rakyat dipake buat beliin peralatan buat pengendara motor yang kurang...Polisi jaman sekarang Pelit, sih..

    BalasHapus
  30. gue bikers, sama aja lah, mobil juga gitu, skarang ni banyak orkay baru... punya duit bli mobil.. tapi tetep ga punya etika.. sim nya menang nembak kali. tapi banyak juga yang buta kalo da lewat jalan tol.. nyalip dikiri pelan dikanan.. lo-lo pada bolehlah ngedumel, tapi jangan pake maki2 lah.. kasian yang cuma bisa beli motor..

    BalasHapus
  31. disaat gw jadi pengendara motor ya bersikap seperti pengendara motor lainya, tapi pada saat gw nyetir mobil pastinya gw juga akan marah2 sama pengendara motor ..... hahahah .. itulah manusia

    BalasHapus
  32. Indonesia kalau urusan langgar melanggar aturan/hukum mah kompleks dech,..disemua sektor...
    IBU PERTIWI yg malang....
    dari pejabat paling atas samapi kalangan bawah hampir semuanya bermoral bobrok...padhl Tokoh agama bnyak....hmhmhmhm
    IBU PERTIWI yg malang....

    BalasHapus
  33. Indonesia bnyakan yg langgarnya dari pada yang taat...

    BalasHapus
  34. BETULLL...........MALAH ORANG YG TAAT ATURAN DIANGGAP MAKHLUK ANEH...(contoh: pas lampu merah brenti di belakang garis zebra cross dianggap aneh,putar balik lewat jalur yg benar walaupun lbh jauh dikit dianggap orang udik,orang lebih suka melawan arus....kalo ditulis semua bisa2 penuh nih...kapan indonesiaku bisa tertib)

    BalasHapus
  35. ya udah mas jangan tinggal di indonesia, Gitu aja kok repot? gak semua pengendara motor salah dan gak semua pengendara mobil bener, INILAH INDONESIA, YANG MERASA LEBIH KAYA MERASA LEBIH BENAR << ini kalo mau di balikin ...

    BalasHapus
  36. Semua orng indonesia itu bego merasa dirinya paling benar yg kaya sok kaya. yg miskin gak tau diri. negara munafik..

    BalasHapus
  37. jadi dimana2 sama aja y...klo di palembang kita juga dibuat geram sama sopir angkot n bus kota... klo nyetir udah kayak bapaknya yg punya itu jalan g peduli ada rambu ato g pada maen sikat aja... naik turunin penumpang semau udelnya aja... blm lagi suka buang air kecil pas dilampu merah...ditengah2 jln tuh...pada g punya malu apa jadi susah dibedain sama ANJING.....PARAH BGT.

    BalasHapus
  38. udah..dah...dah...manusia itu memang penuh salah dan khilaf...gua pengendara motor ...dan gua juga pengendara mobil...kadang gua juga merasa salah klo bawa motor...kadang gua merasa salah bawa mobil...!!

    BalasHapus
  39. udah..dah...dah...manusia itu memang penuh salah dan khilaf...gua pengendara motor ...dan gua juga pengendara mobil...kadang gua juga merasa salah klo bawa motor...kadang gua merasa salah bawa mobil...!!

    BalasHapus
  40. taek bener... yg jelek2 in indonesia minggat dari indonesia, cari makan di indonesia tapi jelek2 in yg kasih makan dasar eek!

    BalasHapus
  41. bener banget tuh Gan, di Banjarmasin juga kaya gito.........kebanyakan pengendaranya bubuhan anak muda........

    BalasHapus
  42. satu lagi contoh org yg g punya otak...komentar diatas yg bilang EEK itu gan....lah wong ini fakta bkn mo jelekin negeri sendiri ,UDIK,lo g makan bangku sekolahan y,YG JELAS LO PASTI SALAH SATU PENGENDARA YG G PUNYA OTAK PASTINYA....KLO G SUKA DIKRITIK LO HIDUP AJA DI HUTAN....TARUH DIKEPALA TUH OTAK JGN DIPANTAT...JADI PIKIRANYA TAI MELULU.......

    BalasHapus
  43. cb lo ganti posisi ,,,

    wa jg naik mobil adem2 aja ngikutin aturan,,
    kalau dah motor yg namax bs nyalip ya rugi ga lwt trotoar pas matahari terik2x,

    semua tergantung keadaan ..

    BalasHapus
  44. intinya pengendalian diri.......
    70-30 gan,30 yg urakan. 70 yg bae2, di antARANYA G.

    BalasHapus
  45. itu sih gw banget, tu baru luarnya gan, ne aku sendiri gak punya SIM, STNK bis ditilang gak gw ambil2, pajak dah mati setahun, tp alhamdulillah klo 3x rasia lolos..bis gmana ya klo gak gitu perjalanan sejam bisa sampe 3 jam..

    BalasHapus
  46. pusing neh ngebaca komen nya agan2.. udah klo ada yang ngalangin jln tabrak aja.. bereskan gan

    BalasHapus