Senin, 20 Desember 2010

Video Lucu Penyanyi Usher Ditendang Fans Saat Konser

Download video lucu usher kena tendang sepatu fansnya,video kocakPenyanyi si hitam manis Usher sepertinya kualat dengan fans nya yang dia jamah sesuka dia. Superstar sekelas Usher wajar bila disukai oleh para wanita yang gatel, tapi mungkin tuhan rada jengkel dengan tingkah laku usher saat manggung akhirnya wajah penyanyi RnB ini harus menerima tendang dari fans nya. Tak tanggung-tanggung, tendangan maut tersebut oleh hak sepatu boots seorang wanita!

Kejadiannya berawal ketika Usher tampil menghibur ribuan fans di Madison Square Garden, New York. Saat menyanyikan lagu Trading Places, Usher memutuskan untuk memberikan kejutan dengan cara menarik salah satu penggemarnya ke atas panggung. Wanita yang beruntung itu bukan hanya bisa tampil mendampingi Usher sepanjang lagu, tapi juga duduk di pangkuan sang penyanyi, dan anehnya si wanita merelakan tubuhnya dijamah dan dicium dengan bebas oleh usher.

Sialnya, saat sang penggemar berusaha mengubah posisi duduknya agar bisa menghadap Usher, kakinya tak sengaja menendang wajah usher. Tepat dengan hak sepatu bootsnya yang runcing!

Mau lihat seperti apa video usher kena tendang fansnya ?



Kasihan banget tuh usher, muka pas-pasan malah kena tendang. Bisa tambah jelek tuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar