Sabtu, 25 Juni 2011

Alasan kenapa banyak film mesum di bioskop Indonesia

agan2 pasti tau kan belakangan ini banyak film2 mesum indonesia berkedok film horor...

contohnya ini...



Spoiler for film mesum indonesia:










inilah 5 alasan kenapa di bioskop Indonesia banyak sekali film mesum..

1.alasan pertama
Spoiler for alasan pertama:

Indonesia punya banyak produser mesum







Produser2 inilah salah satu penyebab utama banyaknya film Indonesia yg tidak bermoral. Yang penting bagi mereka filmnya laku dan untung besar.

*) gambar hanya ilustrasi


2.alasan kedua
Spoiler for alasan kedua:

Indonesia punya banyak sutradara mesum





Orang yg berjasa mengatur adegan2 mesum dalam film mesum Indonesia.

*) gambar hanya ilustrasi


3.alasan ketiga
Spoiler for alasan ketiga:

Indonesia punya banyak artis mesum







pemeran film mesum... nggak penting semesum apa adegannya, yg penting bisa jadi artis dan bs ngaku artis profesional..

*) gambar hanya ilustrasi


4.alasan keempat
Spoiler for alasan keempat:

Indonesia punya Lembaga Sensor Film (LSF) yang mesum



LSF mesum tugasnya bukan memfilter film2 mesum tp malah memilihkan film mesum mana yg bagus utk ditonton masyarakat

*) gambar hanya ilustrasi


5.alasan kelima
Spoiler for alasan kelima:

Indonesia punya banyak penonton mesum



tidak ada semut bila tidak ada gula... alasan utama dibelakang banyaknya film mesum adalah karna banyaknya penikmat film mesum di Indonesia....
apapun filmnya, yg penting bisa liat paha dan dada...

contohnya agan ini,
Spoiler for agan2 mesum:

Quote:
Originally Posted by Mrkarjo View Post
wah yg terakhir tuh ane ngikut hahahahhaaaaa
Quote:
Originally Posted by Lampard_8 View Post
Tingkatkan terus film mesum indo!!!

maju terus pantang mundur.... :
Quote:
Originally Posted by babymonkAPP View Post
yang kelima ngikut gan
Quote:
Originally Posted by ilalang2112 View Post
kita smua mesum ...hidup mesum
Quote:
Originally Posted by parkobun View Post
ane setia di nomor terakhir gan
Quote:
Originally Posted by o1.o1.2o11 View Post
ane ndak mau munafik.. ane ngikut yang trakhir gan.. TS sok alim
Quote:
Originally Posted by VirusScan View Post
ane juga suka nonton gans
Quote:
Originally Posted by big lips View Post
mesum itu manusiawi gan
Quote:
Originally Posted by afthaq View Post
ane suka gak takut nonton film begituan malah pengen nonton pas adegan "penting nya aja" kapan ya indonesia bikin film poron yang di sutradai
Quote:
Originally Posted by roseometel View Post
ane ikut rombongan yg kelima gan
Quote:
Originally Posted by trio.gudel View Post

bener bgt sih gan ane termasuk di no 5 nya tuh
Quote:
Originally Posted by bim.uye View Post

wah yg trakhir ane bgt gan..ahahaha
Quote:
Originally Posted by Geek** SENSOR ** View Post
hidup film mesum indonesia



demikian alasan2 dibalik banyaknya film mesum di negara kita...
mudah2an bisa jadi renungan (terutama utk alasan no.5)...

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8034302

Tidak ada komentar:

Posting Komentar