Selasa, 20 September 2011

[ NGERI ] Sapi masih hidup langsung di giling gan

http://kuliner.ilmci.com/wp-content/uploads/2010/04/sosis.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhy_vbcvHOVjwEQG30pKe6lzzzM0LjPjDb5bpaK4bDx26iYzL1WHh0UuSeVzgRab6Q6TeMoZxmoFgW25iydRxlc89nuPlASx2gqve-NDfdV6piu-whmUQzRWTjEUTdd32TqaKzur0o5p4/s1600/beef.JPG

Salah satu kilang pembuatan burger yang pembuatannya kurang wajar dimana sapi, kuda, lembu, kambing bahkan babi yang masih hidup dan atau bangkai dijadikan satu digiling untuk jjadi daging ham burger...so disgusting!!






Kita semua jangan mudah terhasut oleh berita yang nggak jelas. Ilustrator di video ini ngomongnya terlalu lebay, menjurus ke penghasutan..

Kita bisa liat dengan jelas hewan yang dimasukkan ke mesin giling adalah hewan yang sudah mati / bangkai.. bukan hewan hidup. Suara sapi di awal juga itu cuma dubbing. Dan dimana buktinya kalo daging nya digunakan sebagai daging pembuatan burger ? bisa kasih bukti ? jangan cuma bisa ngomong tanpa bukti.. Gw muslim.. tapi gw pake otak.. ga mudah terhasut.

1 komentar:

  1. Justru itu BANGKAI...!! masih mau makan bangkai?! Emang bisa menjamin kalo bangkainya baru? Dan lagi kotoran di dalam tubuh hewan yang tidak dibersihkan dulu sebelum digiling... Ngaku muslim tapi gak tau mana halal haramnya makanan... Katanya pake otak, tapi nuduh orang salah tanpa bukti juga...

    BalasHapus