Minggu, 23 Oktober 2011

Tentang Kesuksesan dan Masa Depan

KESUKSESAN



“Success is something you attract by the person you become.”

Kalau diartikan:

“Kesuksesan adalah sesuatu yg anda tarik / dapatkan oleh diri anda yg layak untuk mendapatkannya.
Quote:
Sekarang adalah bagaimana kita mendapat KESUKSESAN ITU ??

Spoiler for 1:


1. Anda harus mengerti bahwa kesuksesan itu Rancangan Tuhan.


Kenapa ?? Karena semua kehidupan kesuksesan itu sudah diatur oleh yang Maha Kuasa .

Spoiler for 2:

2. Berdoa dan bekerja

Berdoa adalah hal yang sangat mulia dimana kita bisa mendekatkan diri kepada Tuhan. Kita memohon kepada-Nya , minta kepada-nya atas segala yang kita inginkan. Tidak hanya dengan berdoa saja tetapi kita harus dengan bekerja sehingga Tuhan akan memberi apa yang kita butuhkan. Tuhan tidak suka dengan orang-orang yang malas.


Spoiler for 3:

3. Banyak belajar

Belajarlah dari segala pengalaman hidup. Kita bisa mencapai kesuksesan dengan mempelajari setiap apa yang kita kerjakan dan apa yang kita terima serta kesalahan yang telah kita perbuat. Ini akan menjadi bekal bagi kita untuk memperoleh kesuksesan itu.


Spoiler for 4:

4. Butuh perjuangan, kerja keras , kerajinan, ketekunan, kejujuran dan Berjiwa sukses
Segala seuatu tidak akan bisa kita capai bila kita bermalas-malasan. Kita membutuhkan sebuah perjuangan dengan kerja keras , kerajinan, dan ketekunan yang disertai dengan dasar bahwa kita ini memliki jiwa yang sukses.


Spoiler for 5:

5. Butuh campur tangan Tuhan


Segala seuatu yang kita perbuat haruslah mengikutsertakan capur tangan Tuhan. Kita tidak boleh mengandalkan kekuatan manusia saja. Biar bagaimanapun, keberhasilan seseorang adalah pemberian dari Tuhan.


Spoiler for 6:

6. Butuh kesiapan

Kesiapan adalah kunci agar kita benar-benar matang mencapai kesuksesan . Persiapan diri dari awal kesuksesan dan setelah kita mendapatkan kesuksesan awal. Kita harus benar-benar siap akan segala resiko yang akan terjadi.


Spoiler for 7:

7. Kesuksesan itu Hak setiap orang

Setiap manusia sudah diatur oleh Tuhan tentang kesuksesan apa yang kita terima . Untuk itu percayalah bahwa sukses itu akan datang pada waktunya . Jangan menyerah mengejar kesuksesan itu.


Spoiler for 8:

8. Diawali dengan mimpi lalu bertindak

Mimpi memberi kita arahan tentang hal apa yang ingin kita capai. Mimpi itu penting supaya kita memiliki gambaran hidup untuk ke depan. Setelah kita bermimpi , alangkah baiknya kita meyakini mimpi kita dan bertindak sesuai dengan bagaimana cara kita memperoleh mimpi itu supaya menjadi kenyataan.


Spoiler for 9:

9. Sukses masing-masing orang itu berbeda

Keberhasilan setiap manusia itu berbeda-beda. Ada orang yang berhasil di bidang A dan ada orang yang berhasil di bidang B. Jangan memaksa diri untuk mengingini keberhasilan orang yang kita tidak mampu untuk mencapainya. Memaksa diri malah akan membuat diri kita jatuh.


Spoiler for 10:

10. Impian dan tekad untuk meraih prestasi sebagai pencetak sejarah

Kepercayaan diri yang kuat memotivasi kita untuk mempermudah mencapai kesuksesan itu. Keinginan yang kuat untuk mencapai kesuksesan sangatlah penting. Milikilah keyakinan bahwa kita akan menjadi pencetak sejarah diri kita yaitu dari orang yang biasa akan menjadi ORANG YANG LUAR BIASA !!





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9495298

Tidak ada komentar:

Posting Komentar