Rabu, 19 Oktober 2011

[UPDATE]Mie Ayam Porsi Super Jumbo[Jogja Only]

Tentunya agan Semua uda makan Mie ayam dong
Spoiler for Mie Ayam Biasa:

Tapi Klo mie ayam satu ini Baru ngeliad aja udah kenyang duluan Mie ayam Jumbo Jogja Tepatnya jalan Wonosari km8 kalo ga salah Ane nyampe ga abis satu porsi ja Ente liat deh
Spoiler for jumbo:



Gimana mantaf ga Yang di atas masi full[belum ane makan] Yang di bawah udah ane makan separo
Spoiler for Tinggal separo:
Masi banyak Aja

Rasanya uda ga kuat ne perut TApi temen2 ane pada abis semua pada kelaperan semua mkin yak
Spoiler for Hasil akhir:
Yang ga abis mangkuk ane

Ga cuma Mie nya yang abis
Spoiler for Ludes:
Sambel krupuk abis semua

Nah ini dia penampakan makhluk2nya
Spoiler for Ludes:

Bagi yang ada di jogja silahkan coba deh jl wonosari Soal harga jangan kawatir gan cuma 6000 Plus es teh Update lokasi gan





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6855265

Tidak ada komentar:

Posting Komentar