Senin, 07 November 2011

bandingkan Gan !!! Kereta Api Paling Mewah dengan Paling Tidak Mewah di India [kontras bener.]

Sebelum membandingkan dengan kereta api paling tidak mewah, berikut ini terlebih dahulu ada pemberitaan mengenai kereta api paling mewah di India…. silahken disimak….

http://cdn-u.kaskus.us/46/4nuvqrtj.jpg 

 http://cdn-u.kaskus.us/46/bor4vyce.jpg


Mumbai – Kereta pariwisata paling mewah di India memulai perjalanan perdananya dari satu kota di bagian timur negeri tersebut pada Sabtu malam.

“Kereta yang diberi nama Maharajas Express itu diluncurkan di stasiun Kolkata pukul 22.10 waktu setempat oleh Menteri Perkeretaapian India Mamata Banerjee,” demikian laporan media India, Sabtu malam.

Selama enam hari dan tujuh malam berikutnya, kereta tersebut akan berhenti di enam stasiun sebelum sampai ke tujuan, New Delhi.

“Itu akan menjadi perjalanan unik pan-India, dan wisatawan dapat mengunjungi banyak tujuan terkenal, seperti kota warisan dan hutan lebat, tempat pendatang mungkin memiliki kesempatan untuk melihat harimau,” kata Banerjee.

Kereta tersebut hanya membawa 88 penumpang dalam 23 gerbong yang didekorasi dengan baik, dilengkapi dengan sistem pengatur temperatur individual, toilet ramah lingkungan, perangkat TV, DVD player, internet dan telepon hubungan langsung, dan semua makanan serta minuman gratis.

Ada empat kategori gerbong, yakni junior suite dengan harga tiket US$800 per orang per hari, kabin deluxe dengan harga US$900, suite US$1.400 dan presidential suite dengan harga US$2.500.

“Ini menciptakan sejarah dalam perkeretaapian India, dan akan meningkatkan pembangunan industri pariwisata,” kata menteri tersebut.
 
 
http://cdn-u.kaskus.us/46/awobff7b.jpg 
 
 
http://cdn-u.kaskus.us/46/vrcwhzjc.jpg
 Perasaan kontras banget ya antara yang paling mewah dengan yang paling tidak mewah
(memang kontras, namanya juga paling tidak mewah dan paling mewah……)


UPDATE

Berikut merupakan salah satu peristiwa kecelakaan kereta api di india yang menewaskan 10 korban jiwa



http://cdn-u.kaskus.us/46/krx9k4fs.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/46/ngunvlrz.jpg



http://cdn-u.kaskus.us/46/iyotht5u.jpg  
http://cdn-u.kaskus.us/46/xb18gk8y.jpg  

 HAhahaha Lebih parah dari Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar