Jumat, 22 Juni 2012

Woww Hacker Indonesia berhasil membobol data rahasia CIA tentang rencana penyerangan AS Ke RI

Seorang hacker kebangsaan indonesia berhasil membobol data rahasia CIA tentang rencana penyerangan AS kepada NKRI
apabila diterjemahkan kira-kira begini.......WASPADA!!!!!

Dokumen itu adalah laporan CIA kepada Pentagon yang sejatinya akan diteruskan ke Gedung Putih. Menurut dokumen tersebut, Sebenarnya setelah Irak, Indonesia akan jadi sasaran berikutnya.

Tapi intel-intel CIA yang lebih dulu diterjunkan ke Indonesia, menyimpulkan bahwa bila AS menyerang Indonesia, maka Perang akan sangat mahal dan AS akan banyak mengalami kerugian.

Untuk lebih jelasnya, berikut nukilan isi Dokumen tersebut yang telah diterjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa indonesia :

Kepada
Yth. Kepala Staf Gabungan
Jenderal Richard Myers

Tembusan: Direktur CIA

Rencana Penyerangan ke Indonesia sebaiknya dipertimbangkan lagi. Mengingat mahalnya Biaya yang akan timbul dari Peperangan tersebut.

Berikut Data-Datanya :

Begitu memasuki Perairan Indonesia, Armada ketujuh kita akan dihadang pihak Bea Cukai karena membawa masuk Senjata Api dan Peralatan Perang tampa surat izin dari Pemerintah RI. Ini berarti kita harus menyediakan "Uang Damai". Coba hitung berapa besarnya jika peralatan yang dibawa sedemikian banyak.

Kemudian bila kita mendirikan Base Camp Militer, Bisa ditebak di sekitar Base Camp pasti akan dikelilingi tukang bakso, tukang es kelapa, lapak VCD bajakan, sampai obral Celana Dalam Rp 10.000 dapat 3.
Belum lagi para Pengusaha komedi putar yang bakal ikut mangkal di sekitar Base Camp juga.

Kemudian kendaraan Tempur serta Tank-tank lapis baja yang diparkir dekat Base Camp akan dikenakan retribusi parkir oleh petugas dari dinas perparkiran daerah maupun preman-preman sekitar.
Jika dua jam pertama dikenakan Rp 10.000 (tarif untuk orang bule), berapa yang harus dibayar oleh Pemerintah AS jika kendaraan Tempur harus parkir Sebulan atau lebih dari setahun seperti di Irak sekarang ini.

Belum lagi Pengusaha parkir swasta yang bisa melobi Gubernur DKI Jakarta untuk menaikkan tarif parkir. Lobi itu akan sangat mulus karena salah satu Komisaris di sebuah Perusahaan parkir terbesar di Jakarta itu adalah Mantan Pejabat Tinggi.

Belum lagi di sepanjang jalan menuju lokasi Base Camp, kita harus menghadapi para "Pak Ogah" yang berlagak mengatur jalan sambil memungut biaya dari kendaraan yang memutar.
Bisa dibayangkan berapa recehan yang harus disiapkan jika harus melakukan operasi tempur menuju pusat-pusat musuh seperti Cilangkap.
Dari Tanjung Priok (pelabuhan tempat Kapal induk merapat dan lokasi pasukan mendarat) ke Cilangkap saja ada berapa pertigaan, perempatan dan putaran.

Suatu kerepotan besar jika rombongan Pasukan harus berkonvoi. Karena konvoi yang berjalan lambat pasti akan dihampiri para pengamen, pengemis dan anak-anak jalanan. Ini berarti harus mengeluarkan recehan lagi.

Belum lagi jika di jalan bertemu Polisi yang sedang swipping, sudah pasti kena semprit karena konvoi tanpa izin. Bayangkan berapa uang damai yang harus dikeluarkan untuk Polantas-polantas itu.

Itu baru Polantas, Pak Myers. Belum Petugas DLLAJ. Anda harus melihat sendiri bagaimana mereka beraksi. Kendaraan-kendaraan dan tank-tank itu kan belum di kir.
Itu pertanda buruk. Setiap kali kir, berapa uang yang harus kita keluarkan untuk membayar yang resmi dan tidak resmi. Belum lagi kalau mau menyerbu KODAM di Daerah lain. Kita harus melewati Jembatan Timbang milik DLLAJ juga. Siapkan saja uang pelicin yang lebih banyak.

Di Base Camp Militer, Tentara AS sudah pasti tidak bisa tidur nyenyak, karena banyak nyamuk akibat sangat tidak higienisnya lingkungan sekitar. Ini bisa dibasmi dengan penyemprotan dari Dinas Kesehatan. Lagi-lagi harus menyiapkan amplop untuk mereka.

Dan Pagi harinya Pasukan tidak akan bisa mandi karena di sungai banyak di lalui "Rudal Kuning" yang ditembakkan penduduk setempat dari "Flying Helicopter" alias wc terapung di atas sungai.

Pasukan AS juga tidak bisa jauh- jauh dari peralatan Perangnya, karena di sekitar Base Camp sudah mengintai Pedagang besi loakan yang siap mempereteli Peralatan Perang canggih yang kita bawa. Kurang Waspada sedikit saja saja, tank Abraham kebanggaan kita bakal siap dikiloin.

Belum lagi para Curanmor yang siap beraksi dengan kunci T-nya yang akan merebut jip-jip Perang kita yang kalau di dempul dan di cat ulang bisa dijual ke pasar gelap atau pasar spare part hasil curian ranmor di Cinangka. Atau dijual mahal ke anak-anak orang kaya yang pengen gaya-gayaan di sekitar Menteng (dekat Kedutaan Besar kita).
Peralatan telekomunikasi kita juga harus dijaga ketat, karena para bandit kapak merah sudah mengincar peralatan itu.

Dan yang lebih menyedihkan lagi, Badan Pasukan AS akan jamuran karena tidak bisa berganti pakaian. Soalnya, kalau nekat menjemur pakaian dan tidak waspada sedikit saja, besok pakaian mereka sudah mejeng di pasar Jatinegara di lapak-lapak pakaian bekas.

Dan kita juga harus membayar sewa tanah yang digunakan untuk Base Camp kepada Haji Husin, Haji Mamat, Engkong Jai dan lain-lain, para pemilik tanah di sini.

Di samping itu, ada aturan wajib lapor kalau bawa tamu 1x24 jam dan harus izin RT/RW dan kelurahan setempat. Bayangkan, berapa meja yang harus kita lalui dengan Amplopan. Apalagi, Pasukan AS suka membawa Cewek.


Membayangkan ini semua, kami mewakili Intel CIA di lapangan merekomendasikan kepada AS untuk meninjau ulang rencana Penyerangan ke Indonesia.

27 komentar:

  1. hahaha
    CACAD...!!!
    ini mah bukan data rahasia CIA, ini mah buatan orang2 di kaskus aja gan..
    cacad nih postingan..
    nyebut2 orang indo yg berhasil bobol data CIA, padahal cuma karangan doang...

    BalasHapus
  2. cacad nih postingan..
    ini mah cuma karangan user2 dikaskus aja gan..
    gak asli :D

    BalasHapus
  3. wxwwxxww naxax abiz euy...^^

    BalasHapus
  4. hahahaaaahhhhhhh lanjoott gaan :)) :))=)) =))

    BalasHapus
  5. hahaha...semprul..sukses btul ngerjai..mantap gan..!
    www.abbasijm.com

    BalasHapus
  6. hahaha...semprul..sukses btul ngerjai..mantap gan..!
    www.abbasijm.com

    BalasHapus
  7. kirain beneran ,gkgkgk eh ternyata.....ok.jg gan artikelnya.I like it.

    BalasHapus
  8. Nice posting sob haha.. :D

    jangan lupa kunjungi balik web kami di
    http://stisitelkom.ac.id


    Ngakak abis wkwkwk "rudal kuning" awkkawkawkaw dari flying helicopter alias WC yg di atas wakawkawak

    BalasHapus
  9. ngakak bener......

    kunjungi http://fullconcertdownload.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. Tottenham Diyakini Masih Bisa Berprestasi Musim Ini

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – London - Performa buruk Tottenham Hotspur membuat mereka diprediksi akan mengakhiri musim tanpa gelar. Namun Moussa Dembele tak yakin hal itu akan terjadi karena The Lilywhites akan segera bangkit dan menjaga peluang merebut trofi.

    Spurs saat ini tengah dalam kondisi tak baik pasca kekalahan telak 0-5 dari Liverpool akhir pekan lalu, yang berujung dengan pemecatan Andre Villas-Boas. Mereka kini ada di posisi ketujuh klasemen.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya – Tak lama setelah itu Spurs kembali terluka usai disingkirkan West Ham United di perempatfinal Piala Liga Inggris lalu. Jadilah salah satu peluang mereka merebut trofi musim ini musnah.

    Hasil yang tentunya tak diharapkan mengingat laga tersebut digelar di White Hart Lane dan Spurs berambisi untuk memenangi laga itu demi membangkitkan moral para pemain.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  11. Hogdson Juga Sebut Inggris Tak Beruntung

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Inggris takluk dari Chile saat berlaga dihadapan pendukungnya dalam satu laga ujicoba. Roy Hodgson mengakui bahwa Chile memang lebih bagus, tapi juga menyebut Inggris tak beruntung.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Saat berlaga di Wembley, Sabtu (16/11/2013) dinihari WIB, Inggris kalah dengan skor akhir 0-2 dari Chile. Alexis Sanchez menjadi penentu kemenangan tim tamu dengan gol-gol yang dikemasnya di awal babak pertama dan akhir babak kedua.

    Kendati kalah, Inggris dicatat oleh Whoscored mampu menciptakan lebih banyak peluang. The Three Lions melepaskan 13 sepakan ke gawang, lima kali tepat sasaran, empat kali melebar, dan empat kali diblok.

    Sementara itu, Chile melakukan lima peluang lebih sedikit. Dari peluang yang dihasilkan itu, empat sepakan Chile on target, dua berbuah gol, sekali tak menemui bidang, dan tiga berhasil diblok.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  12. Derby Milan Tanpa Ultras, Mazzarri Juga Kecewa

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Milan - Inter Milan akan menjamu AC Milan tanpa dapat dukungan penuh dari pendukungnya setelah FIGC melarang Ultras hadir dalam derby tersebut. Walter Mazzarri menyebut keputusan FIGC merusak laga yang harusnya seru itu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya – FIGC melarang Inter Milan membuka sisi tribun Curva Nord saat menjamu Milan dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini. Hukuan tersebut dijatuhkan karena pendukung Nerazzurri kedapatan meneriakkan yel-yel bernada diskriminasi pada fans Napoli saat kedua tim berhadapan beberapa waktu lalu.

    Inter secara resmi telah mengajukan banding atas sanksi itu, namun hingga kini belum ada keputusan pasti apakah mereka akhirnya akan bisa membuka sisi tribun yang selalu ditempati pendukung fanatik, atau Ultras itu. Pelatih Walter Mazzarri mengaku kecewa jika hukuman tersebut tidak dibatalkan FIGC, karena tensi derby akan menurun tanpa kehadiran suporter-suporter tersebut.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  13. Moyes Dapat Dukungan Penuh Penggawa MU

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Isu perpecahan di ruang ganti disebut-sebut menjadi penyebab buruknya performa Manchester United di awal tahun 2014. Darren Fletcher menegaskan seluruh penggawa MU mendukung penuh David Moyes.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sejak awal tahun, The Red Devils menelan tiga kali kekalahan beruntun. Tapi, periode negatif itu akhirnya terhenti usai MU memetik kemenangan saat berlaga melawan Swanse City akhir pekan lalu.

    Soal rumor kondisi ruang ganti 'Setan Merah' yang tak harmonis, Fletcher pun memberikan komentarnya.

    "Isu itu membuat kami marah karena kami tahun bahwa hal itu tidak benar," kata Fletcher.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  14. Setelah 29 Tahun, The Reds Akhirnya Menang Lagi di Britannia

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Stoke - Kemenangan 5-3Liverpool atas Stoke City malam ini berarti besar untuk pasukan asal Merseyside itu, yang akhirnya "buka puasa" setelah tanpa kemenangan di kandang The Potters nyaris tiga dekade di liga.

    Melawat ke Britannia Stadium, Minggu (12/1/2014) malam WIB, Liverpool memulai laga dengan baik saat sudah unggul di 30 menit pertama laga lewat bunuh diri Ryan Shawcross dan Luis Suarez.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Namun, Stoke dengan cepat menyamakan kedudukan 2-2 di lima menit terakhir babak pertama lewat Peter Crouch dan Charlie Adam. Penalti Steven Gerrard dan gol kedua Suarez membawa 'Si Merah' menjauh jadi 4-2.

    Tapi bayang-bayang kegagalan meraih angka lagi di kandang Stoke muncul usai Jonathan Walters mencetak gol ketiga Stoke di menit 84. Sampai akhirnya dua menit sebelum bubaran Daniel Sturridge yang baru balik dari cedera mengunci tiga poin untuk Liverpool.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  15. Tandukan Pepe Antar Madrid Kalahkan Espanyol

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Barcelona - Real Madrid mengatasi Espanyol dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Pepe lewat kepalanya. El Real pun memangkas jarak mereka dengan Barcelona dan Atletico Madrid di posisi teratas.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Pada laga yang dihelat di Estadio Cornella-El Prat, Senin (13/1/2014) dinihari WIB, Madrid tampil dominan dan menciptakan sejumlah peluang yakni 23 tembakan dengan 8 on goal, tapi cuma satu yang berbuah gol lewat Pepe di awal babak kedua.

    Kemenangan ini membuat Madrid mengumpulkan 47 poin dari 19 laganya dan cukup untuk mendekatkan jarak dengan Barca serta Atletico, yang kini cuma unggul tiga poin.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus



  16. Misi Seorang Mesut Ozil

    http://www.football-images.org/2014-04-25/211393096d318d5fb3bea577c2c9deee.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Midfielder Arsenal Mesut Oezil mempunyai misi ganda yang hendak dicapai musim ini.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Dia ingin merengkuh trofi pertama di Inggris dan juga memastikan tiket di Liga Champions.
    The Gunners akan berhadapan dengan Hull City di laga final yang akan berlangsung di Wembley.
    "Saya merasa senang dengan wakta bajwa saya bisa kembali bermain untuk Arsenal di laga hari Minggu terakhir dan bahakan kami menang 3-0".
    " Saya pikir kami berada di jalur peningkatan penampilan usai masa-masa yang agak sulit," kata Oezil di Evening Standart.
    Sementara itu, posisi Arsenal di posisi empat klasemen Liga Inggris musim ini juga masih belum aman. 'Gudang Peluru' masih bersaing ketat dengan Everton.
    Sumber http://cityholidaybet.com/





    Misi Seorang Mesut Ozil

    http://www.football-images.org/2014-04-25/211393096d318d5fb3bea577c2c9deee.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Midfielder Arsenal Mesut Oezil mempunyai misi ganda yang hendak dicapai musim ini.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Dia ingin merengkuh trofi pertama di Inggris dan juga memastikan tiket di Liga Champions.
    The Gunners akan berhadapan dengan Hull City di laga final yang akan berlangsung di Wembley.
    "Saya merasa senang dengan wakta bajwa saya bisa kembali bermain untuk Arsenal di laga hari Minggu terakhir dan bahakan kami menang 3-0".
    " Saya pikir kami berada di jalur peningkatan penampilan usai masa-masa yang agak sulit," kata Oezil di Evening Standart.
    Sementara itu, posisi Arsenal di posisi empat klasemen Liga Inggris musim ini juga masih belum aman. 'Gudang Peluru' masih bersaing ketat dengan Everton.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus



  17. Bayern Akan Lebih Garang di Leg Kedua

    http://www.football-images.org/2014-04-25/09553b0fd7d7e2bd461cedc9b1a3fc49.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Bayern Munich harus mengakui keunggulan Real Madrid 0-1 di leg I semifinal Liga Champions.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Kendati kalah, langkah Bayern menuju ke final masih terbuka karena leg kedua akan digelar di Allianz Arena pekan depan.
    Di leg kedua nanti, Pep Guardiola menjanjikan Bayern yang lebih baik lagi.
    "Saya bangga dengan tim saya. Mereka menunjukkan banyak kekuatan melawan satu dari tim terbaik di dunia. Saya pikir kami masih bisa menaikkan satu atau dua gir di leg kedua," kata Guardiola di situs resmi UEFA.
    "Selamat untuk Madrid atas kemenangannya, tapi masih ada laga lain di Munich, 90 menit yang lain, dan kita akan lihat bagaimana jalannya," tutup pep.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  18. Alasan Balotelli Dibawa dan Rossi Dicoret

    Berita terbaru dan terkini Piala Dunia dari Agen Bola indo11 - Cesare Prandelli mendapat banyak sorotan setelah mengumumkan nama 23 pemain yang dibawanya ke Brasil. Dari 23 nama tersebut, Pelatih Itaia tersebut tak mencantumkan nama Rossi.

    Agen Bola indo11 Terpercaya - Diberitakan sebelumnya Predelli beralasan bahwa Rossi masih dalam kondisi tidak fit. Namun, publik Itali mempertanyakan nama Balotelli yang dalam kondisi serupa.

    Kepala tim dokter tim nasional Italia, Enrico Castellacci pun angkat bicara mengenai kondisi kedua pemain tersebut. Dia mengungkapkan kondisi fisik Mario Balotelli dan Giuseppe Rossi dalam pemilihan skuad Gli Azzurri di Piala Dunia 2014.

    Kedua pemain tersebut sebenarnya dalam kondisi belum pulih dari cedera. Namun, pelatih Cesare Prandelli memutuskan membawa Balotelli dan mencoret Rossi dari skuad Italia.

    Keputusan itu sempat mengundang kritik, terutama soal dicoretnya Rossi. Sebab, striker asal Fiorentina itu tampil tajam sepanjang musim Serie-A 2013/2014.

    "Balotelli bisa bermain. Dia berlatih dengan keras. Kami menangani pola latihan Balotelli. Pelatih yakin terhadapnya dan dia akan bermain," kata Castellacci.

    "Soal Rossi? Dari segi medis, Rossi pulih cukup baik. Namun, Rossi tidak akan berada dalam kondisi fisik yang optimal. Keputusan ini diambil mempertimbangkan banyak alasan," jelas sang dokter.

    Di Piala Dunia, Italia akan berada satu grup dengan Inggris, Uruguay, dan Kosta Rika. Sebelum menghadapi laga melawan Inggris di Manaus, 14 Juni 2014, Italia akan lebih dahulu melawan Luksemburg pada laga persahabatan.

    BalasHapus
  19. Alasan Keshi Mencoret Mba di Skuat Nigeria



    Berita terbaru dan terkini Piala Dunia dari Agen Bola indo11 - Pelatih tim nasional Nigeria, Stephen Keshi mengungkapkan alasan dirinya yang mencoret nama Sunday Mba dari susunan skuat final yang dibawa menuju Piala Dunia 2014.

    Agen Bola indo11 Terpercaya - Minimnya kontribusi dan ambisi yang dimiliki pemain berusia 25 tahun itu selama menjalani masa latihan, disebut Keshi sebagai salah satu alasan yang mendasari dirinya untuk melakukan pencoretan.

    "Keterlambatannya dalam bergabung dengan tim turut menjadi pertimbangan, selain itu ia juga tak menunjukan ambsisi besar sebagaimana yang kami harapkan," sebutnya.

    "Dalam dua pekan lebih yang kami miliki menjelang Piala Dunia, ia tak menunjukan perkembangan positif. Terlalu santai dan itu tampak seperti bukan kebiasaannya."

    Nigeria akan melakoni laga perdana mereka di Brasil mendatang dengan menghadapi Iran pada 16 Juni.

    BalasHapus
  20. Alasan Rossi Dicoret dari Skuat Italia

    Berita terbaru dan terkini Piala Dunia dari Agen Bola indo11 - Dicoretnya Giuseppe Rossi dari skuat Italia memunculkan spekulasi yang menyebut bahwa dia tak dibawa ke Brasil karena alasan kebugaran. Namun hal itu dibantah oleh dokter timnas Italia, Enrico Castelacci.

    Agen Bola indo11 Terpercaya - Meski masuk ke dalam skuat sementara, nama Rossi tak ada saat Cesare Prandelli mengumumkan 23 pemain yang akan memperkuat Italia di Piala Dunia 2014.

    Sempat diberitakan alasan pencoretan Rossi karena belum fitnya sang pemain dari cedera yang sempat mengganggunya. Striker berusia 27 tahun itu sempat absen selama empat bulan, sejak Januari hingga awal Mei, karena cedera lutut.

    Namun hal tersebut dibantah oleh Castellacci. Dia menyebut bahwa keputusan yang diambil Prandelli semata-mata tak hanya didasarkan pada pertimbangan kondisi fisik Rossi.

    "Kerja yang dilakukan dengan dan untuk Rossi sangat luas, tanpa kedangkalan," ujar Castellacci.

    "Dari sudut pandang medis, kami tidak pernah membantah bahwa dia cukup bagus dan sudah pulih dengan cukup baik," lanjutnya.

    "Mencoretnya adalah keputusan pelatih, dari aspek teknik, fisik, dan psikologis. Itu tidak mudah," katanya menambahkan.

    Selain mencoret Rossi, Prandelli juga tak menyertakan Mattia Destro. Untuk mengisi lini depan Gli Azzurri, Prandelli memilih untuk membawa Mario Balotelli, Ciro Immobile, Antonio Cassano, Alessio Cerci, dan Lorenzo Insigne.

    BalasHapus
  21. Inilah helm spesial Nico Rosberg untuk kemenangan timnas Jerman

    http://www.football-images.net/2014-07-18/2dd2f775b429c81c3902a564dc707987.jpg
    Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, Nico Rosberg turut merayakan gelar juara Piala Dunia yang diraih oleh timnas Jerman. Driver Mercedes GP akan memakai helm spesial saat melakoni balapan akhir pekan ini di Jerman.

    Rosberg akan memaksimalkan balapan kandang demi mempertahankan posisi puncak klasemen sementara pebalap. Saat ini, dia mengoleksi 165 poin, unggul 4 poin atas rekan setimnya asal Inggris, Lewis Hamilton.

    Menjelang digelarnya GP Jerman di Sirkuit Hockenheim, Rosberg bakal mengenakan helm bertema Jerman. Pada bagian atas helm tersebut ada gambar bendera Jerman dan trofi Piala Dunia. Di bagian bawahnya, ada 4 bintang yang menandakan jumlah trofi Piala Dunia yang sudah diraih oleh Die Mannschaft. Di bawah setiap bintang, terdapat keterangan tahunnya yakni 1954, 1974, 1990, dan 2014.
    Rosberg tentu berharap helm edisi khusus itu akan membantu dirinya kembali ke trek kemenangan, setelah di GP Inggris dua pekan lalu, dia harus terhenti di Lap 28 akibat masalah girboks.

    BalasHapus

  22. Barcelona confirm Douglas deal



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Barcelona have agreed a transfer fee with Sao Paulo for Douglas that could rise to €5.5 million.
    The Brazilian club announced last week that the right-back was bound for Camp Nou and the Blaugrana have now confirmed the 24-year-old's imminent arrival in Catalunya.
    "FC Barcelona and Sao Paulo FC have reached an agreement in principle for the transfer of the player Douglas Pereira," read a statement on the Liga side's official website.
    "The cost of operation is €4 million plus €1.5m in variables that are dependent upon games played.
    "Douglas will travel to Barcelona later this week to undergo a medical. He will sign a contract with FC Barcelona for the next five seasons."

    BalasHapus