Rabu, 18 Juli 2012

hahaha,Ular ternyata doyan juga ngintip cewek mandi!!!!

Pernahkah Anda mendengar ujaran, hati-hati akan ular di kamar mandi? Seorang perempuan di Allschwil, Swiss, benar-benar mengalaminya. Ia menemukan seekor ular yang diduga telah ada sejak enam bulan di dalam kamar mandinya. Ular ini bersembunyi di salah satu lubang yang terdapat di dinding kamar mandi.

Ular di toilet (sumber: blogspot.com)

Ular sepanjang 70cm itu berasal dari sebuah kamar di apartemen atas yang masuk ke kamar mandi Anika Bauer. Dan Anika mengetahui keberadaan ular tersebut ketika hendak menggunakan kamar mandi, sempat panik namun tak lama kemudian Anika segera menghubungi kantor polisi. Petugas polisi akhirnya bisa mengatasi dan menyelamatkan ular yang keberadaannya dilarang di apartemen tersebut, dikabarkan ular ini sudah berada di apartemen tersebut sejak setahun terakhir.
Anika mengatakan: ”Sebuah pekerjaan yang bagus, ketika aku berada di dalam kamar mandi dan ular itu berhasil mencoba menggigitku. Namun patut disyukuri, karena ular tersebut berhasil diselamatkan dan dilepaskan kembali ke habitatnya.”(**)
Sumber: orange.co.uk,uniknya.com, Juli 2012.