Rabu, 18 Juli 2012

wooow,Jatuh dari Lantai Tiga, Bocah 7 Tahun Diselamatkan Sopir Bus AS

New York, Seorang sopir bus di New York, Amerika Serikat dipuji-puji sebagai pahlawan karena menyelamatkan seorang anak perempuan yang jatuh dari lantai tiga sebuah gedung perumahan. Pria bernama Stephen St. Bernard tersebut berhasil menangkap tubuh bocah berumur 7 tahun tersebut dengan kedua tangannya.

"Saya hanya berdoa agar saya bisa menangkap dia," kata Bernard menceritakan kejadian tersebut seperti dilansir News.com.au, Rabu (18/7/2012).

"Biarkan saya menangkap dia, biarkan saya menangkap dia. Cuma itu yang bisa saya katakan," tutur ayah empat anak tersebut.

Dalam insiden yang terjadi di Brooklyn, New York City pada Selasa, 17 Juli waktu setempat, bocah 7 tahun tersebut jatuh dari sebuah unit pendingin udara yang terpasang di luar sebuah gedung perumahan.

Saat kejadian, Bernard tengah berjalan kaki menuju rumahnya ketika dia melihat beberapa orang berkumpul di luar kompeks perumahan Coney Island. Saat itu dia melihat seorang bocah perempuan sedang berdiri di atas unit air conditioning (AC). Dia tampak bergerak-gerak dan sama sekali tidak terlihat takut.

Tidak jelas bagaimana bocah tersebut bisa berada di atas situ. Namun menurut saksi mata kepada media lokal, Daily News, bocah tersebut terlihat memanjat jendela dan naik ke atas unit AC. 

Video amatir menunjukkan Bernard sempat berteriak-teriak kepada bocah tersebut, menyuruhnya masuk kembali ke dalam rumah. Namun tiba-tiba saja, anak tersebut jatuh dan Bernard berhasil menangkapnya dengan kedua tangannya.

"Saya mengangkat dia dan memmbawanya... Dia terus melihat ke sekitar. Dia tak pernah kehilangan kesadaran," ujar Bernard.

Gadis kecil itu mengalami luka-luka ringan akibat kejadian tersebut. Dia telah dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara Bernard mengalami robek pada otot di bahunya.

Menurut para tetangga, bocah tersebut merupakan anak berkebutuhan khusus. Namun tidak disebutkan lebih rinci mengenai kondisi anak tersebut.

sumber