Sabtu, 04 Agustus 2012

Masih Ingatkah dengan AQUA Splash of Fruit ?



masih Ingat gk gan ama air mineral dengan rasa buah?

Agan semua pasti masih inget dengan Air Minum Dalam Kemasan dengan Rasa Buah-buahan, AQUA Splash of Fruit merupakan Air Minum Dalam Kemasan dengan rasa Buah- buahan

 


Pada tahun 2004, AQUA meluncurkan varian baru AQUA Splash of Fruit, jenis air dalam kemasan yang diberi esens rasa buah strawberry dan orange-mango. Kemasannya dibuat handy (330ml), hingga mudah dibawa kemana pun, saat beraktivitas sehari-hari, saat sedang berkumpul bersama teman-teman, diminum sehabis berolahraga, atau bekal saat bepergian.

Peluncuran produk ini awalnya ingin memperkuat posisi AQUA sebagai produsen minuman, namun karena kurangnya sosialisasi kepada konsumen, bahwa sebenarnya AQUA Splash Of Fruit bukanlah air mineral biasa namun masuk dalam kategori Beverages. Sehingga di dalam penjualannya tidak boleh di jemur seperti produk Air Mineral, namun harus dimasukan kedalam lemari pendingin atau cooling box.

AQUA SOF ini penjualannya hanya meningkat pada awal-awal kemunculannya saja, Diprediksi penyebab penurunan ini adalah karena minuman ini tidak lain hanya menjual (air mineral + essence/rasa) dan tidak menjual manfaat lainnya.
bahkan mungkin sekarang sudah tidak ditemui lagi AQUA Splash Of Fruit di pasaran, saya tidak tau apakah produk ini masih diproduksi atau tidak, AQUA Splash Of Fruit merupakan salah satu Produk gagal

Saya sih pernah mencoba produk AQUA ini dan bagi saya yah, lumayan sih untuk minuman dengan esence rasa buah. Walau dalam kondisi ini bukan minuman favorit saya, tapi kalau untuk sekali-sekali bolehlah.

Untuk teman-teman apakah ada yang suka banget dengan minuman ini? Hehehe, different taste itu mah .... biasa !

Semoga informasi ini bermanfaat. Hehehe.
 
sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5169340