Sabtu, 04 Agustus 2012

Serem,seorang Wanita menyimpan banyak Boneka setan dirumahnya


Suatu hari seorang wanita 33 tahun berjalan-jalan sambil menggendong sesuatu. Ia berpapasan dengan wanita lain yang langsung khawatir melihat sesosok bayi aneh dalam pelukannya.

 "Bayi Anda terlihat sedikit pucat. Apakah dia baik-baik saja?" Dia mencoba menjamah sang bayi, dan langsung kaget melihat wajah yang seram seperti bayi setan. Untung, wanita tersebut akhirnya menyadari kalau itu hanya sebuah boneka.

 


Begitulah pengalaman Marylin Mansfield, seorang wanita yang 'memelihara' 500 buah bayi plastik seram seperti setan. Ya, koleksinya boneka-boneka berwujud bayi dan anak kecil yang menyeramkan.

Ia menjadi terobsesi karena jatuh cinta pertama kali setelah melihat sebuah film Hollywood yang terkenal di tahun 80-an, Chucky.

Ingat kan dengan Chucky, boneka setan karena dirasuki penjahat sadis Charles Lee Ray. Begitu populernya film ini, hingga dibuat berseri.

 "Saya selalu menyukai boneka Chucky," kata Ny. Mansfield saat menunjukkan koleksinya di apartemennya yang terletak di Staten Island, "Memiliki bayi iblis dalam boks hitam. Itu selalu menjadi fantasi saya."

 


Saking cintanya pada boneka bertampang iblis, Ny. Mansfield bahkan merancang kostum, merias wajah boneka agar tampak seram, hingga mencuci rambut boneka koleksinya. Dan, boneka yang paling disukainya adalah kiddies Krypt and life dead Dolls.

Ia juga tak pernah meninggalkan rumah tanpa membawa salah satu koleksinya. Kisah yang disebutkan di awal artikel merupakan pengalaman nyata. Berhasil membuat orang lain kaget dan ketakutan.

Ternyata kegemarannya ini juga mendatangkan uang. Dia telah mengubah hobinya menjadi sebuah bisnis, menjual mereka kepada pelanggan untuk dengan harga mulai dari USD 300. Dia juga menciptakan 'bayi potret' yang dibuat agar terlihat seperti anak-anak pelanggannya.

Putrinya yang berumur 12 tahun pun ikut membantu merias wajah boneka, dan putranya yang berumur 7 tahun ikut-ikutan jadi kolektor seperti sang ibu.

 

Anehnya, para kolektor boneka banyak yang terobsesi dengan boneka rancangannya - disebut juga 'reboners'. Tak ayal, beberapa koleksinya ada yang dihargai hingga USD 2.500, dan semua koleksi tersebut ditaksir bernilai ratusan ribu dollar.

Tertarik memiliki salah satu boneka Chucky di rumah? Silahkan saja memesan pada Ny. Mansfield, tapi hati-hati kalau boneka tersebut benar-benar kerasukan jin lalu hidup mengganggu hidup kamu...

Hiiii.... seraaaam.




 

Sumber:
dailymail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar