Kamis, 04 Oktober 2012

5 Kamar Dengan Desain Terunik

(www.jelajahunik.us): Hotel yang menawarkan kemewahan saja belum cukup untuk menarik hati para pelancong dan turis. Permintaan industri travel sekarang ini, lebih mengarah pada faktor unik dan istimewa pada hotel-hotel ternama.

Sebagian besar turis dan pelancong domestik maupun mancanegara, menunjukkan minat yang besar pada kamar hotel yang lain daripada biasanya. Tujuannya supaya hari-hari rehat mereka menjadi momen berharga yang tak terlupakan

Itulah sebabnya beberapa hotel berbintang di berbagai negara mulai melakukan perubahan dengan menawarkan kamar hotel terunik di dunia. Berikut ini adalah beberapa daftar kamar hotel unik yang tersebar di beberapa negara.

 1.Kamar Helikopter

 
Kamar hotel dengan bentuk helikopter ini dapat ditemui di Winvian Resort, Litchfield, Connecticut, AS. Di dalamnya terdapat sebuah lounge, bar, dan pusat hiburan lainnya. Untuk menimbulkan kesan seperti berada di dalam pesawat sungguhan, kokpit pesawat tidak dihilangkan, sehingga para turis dapat menikmati duduk di kokpit pesawat seperti seorang pilot. Biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap di kamar ini adalah 950 dollar AS (9 juta rupiah) per malamnya.

2.kamar bawah laut


Kamar hotel bawah laut ini lebih dikenal dengan sebutan Poseidon Undersea Suite. Harga untuk kamar ini sekitar 30.000 dollar AS (sekitar 200 juta rupiah) untuk berdua. Kamar hotel yang unik ini disediakan oleh Poseidon Undersea Resort yang terletak di kepulauan Fiji, salah satu negara kepulauan yang terletak di sebelah selatan Samudra Pasifik. Kamar hotel ini memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk para tamunya karena mereka dapat tidur sambil dikelilingi oleh ikan dan biota laut lainnya. Anda ingin mencobanya?

3.Kamar Barbie


Jika buah hati Anda senang dengan boneka Barbie, kamar hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk bermalam di Las Vegas. Kamar hotel yang bertemakan Barbie ini terletak di Palms, Las Vegas, AS. Biaya yang dibutuhkan untuk menginap di sini adalah 4.000 dollar AS (38 juta rupiah) per malamnya. Dengan menginap di kamar hotel ini, Anda benar-benar seperti masuk ke dalam dunia Barbie. Bagi para anak, impian untuk tinggal di dalam rumah Barbie pun seperti menjadi kenyataan.

4.Kamar dengan nuasa alam

 
Kamar ini mengangkat tema tentang alam. Itulah sebabnya tempat tidur, lemari, dan pintunya menggunakan kayu, kemudian di sampingnya terdapat batang kayu besar. Selain itu, ada sebuah batu besar yang dapat dijadikan tempat duduk. Beaver Cottage ini juga terletak di Winvian Resort, Litchfield, Connecticut, AS dengan harga sewa semalamnya mencapai 950 dollar AS (9 juta rupiah)

5.kamar James Bord


Bagi para penggemar si agen rahasia asal Inggris ini, Anda dapat menikmati kamar hotel yang bertemakan Agen 007 ini di Hotel Le Seven, Paris, Prancis. Kamar ini dilengkapi dengan kamar mandi ala Turki, perpustakaan lengkap dengan serial film James Bond, serta beberapa gadget canggih dan keren. Dengan fasilitas yang begitu menarik, Anda hanya perlu membayar sekitar 550 dollar AS ( 5 juta rupiah).sumber

Bersambung....

Harap daftar menjadi member untuk bisa berkomentar!!!!