Jumat, 26 Oktober 2012

5 Permen Karet yang Luar Biasa


(jelajahunik.us) Permen karet adalah jenis permen yang tidak dapat ditelan atau berbahaya jika ditelan. Biasanya kita mengunyah permen karet untuk mengatasi kebosanan, mengantuk dan menghilangkan bau mulut. Namun melihat permen karet berikut ini, Anda akan berpikir ulang untuk memakannya karena bentuknya yang lucu dan besar. Berikut ini uniknya.com merangkum 5 Permen Karet yang Luar Biasa.

1. Lampu Permen Karet
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...Tutup
Lampu Permen Karet (sumber:blogspot.com)


Siapa yang menyangka bahwa lampu indah ini terbuat dari 5000 permen karet yang menyelimuti lampu 50 watt. Lampu permen karet ini dibuat oleh perusahaan desain “Jellio”. Dengan total keseluruhan 5000 permen karet, lampu ini mempunyai berat 50 Kg. Ketika lampu menyala, pantulan warna permen karet yang berwarna warni membuat lampu menjadi lebih indah.

2. Permen Karet Beruang Raksasa
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...Tutup
Permen Karet Beruang Raksasa (sumber:blogspot.com)


Mungkin sang pembuat permen karet beruang raksasa ini menciptakan permen karetnya untuk anak-anak atau orang yang benar-benar menggilai permen ini. Dengan bentuk beruang raksasa, permen karet ini mempunyai berat 26 Kg degan berbagai pilihan warna. Permen karet ini dijual seharga $ 30 dan mungkin dibutuhkan waktu lebih dari sehari untuk menghabiskannya.

3. Permen Karet Cacing Raksasa
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...Tutup
Permen Karet Cacing Raksasa (sumber:blogspot.com)


Satu lagi permen karet berbentuk hewan raksasa yaitu permen karet caicng raksasa. Permen karet ini lebih sederhana dari sisi bentuk, namun lebih panjang dari permen karet beruang raksasa. Panjang nya mencapai 65 Cm dengan berat 3 Kg. Permen karet ini dijual dengan harga 28 dollar, sedikit lebih murah dibandingkan dengan permen karet beruang.

4. Permen Karet Berbentuk Tengkorak
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...Tutup
Permen Karet Berbentuk Tengkorak (sumber:blogspot.com)


Pemen karet yang satu ini terlihat menyeramkan dengan bentuk tengkorak manusia. Namun sebenarnya permen karet ini memiliki berbagai rasa dan warna yang unik. Tersedia 11 pilihan rasa yang dapat kita pilih. Beratnya mencapai 9 Kg, dan jika anda memakannya gula cair akan keluar seolah-olah itu adalah darah.

5.Permen Karet Lego
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...Tutup
Permen Karet Lego (sumber:blogspot.com)


Lego memang menjadi mainan paling populer di dunia. Tidak hanya anak-anak, orang tua pun menyukai mainan ini. Selain sebagai mainan, lego juga menjadi desain beberapa produk, salah satunya permen karet. Permen karet ini berbentuk lego dengan banyak pilihan warna. Anda dapat mengunyahnya dengan mudah karena mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar.(**)

Sumber: Berbagai sumber, uniknya.com, oktober 2012