Kamis, 04 Oktober 2012

Buku Buku Islam Laris Di Inggris setelah video Pelecehan



Penjualan buku-buku Islam di Inggris semakin meningkat setelah tersebarnya film yang melecehkan Rasululullah Shallallahu Alaihi Wasallam. Peningkatan penjualan mencapai 20 hingga 30 persen dibanding dengan angka penjualan bulan-bulan sebelumnya, demikian lansir Al Arabiya (20/9/2012).

Sejumlah sumber dari para pegawai di sejumlah toko buku di London menyampaikan bahwa sejumlah besar dari konsumen banyak mencari buku-buku yang berisi pengenalan terhadap Islam dan terjemahan Al Qur`an.

Seorang wanita yang bertanggung jawab atas toko buku Water Stone London menyampaikan bahwa buku-buku Islam berbahasa Inggris merupakan buku yang paling laris di toko-toko buku Inggris.

Hal serupa juga disempaikan oleh petugas di toko buku umum milik pemerintah di kawasan Illing London Barat, bahwa banyak warga Inggris yang mencari-cari buku-buku mengenai Islam di beberapa waktu terakhir.

Direktur lembaga nirlaba Oxfam Inggris juga menyebutkan bahwa peningkatan penjualan buku-buku Islam mencapai 20-30 persen yang serupa dengan kondisi pasca 11 September. (hidayatullah.com)

note: ini bukan berarti kita mengapresiasi promosi film anti Islam ya, tapi ini adalah hikmah dari kejadian tersebut. Semoga orang yang dulu membenci Rasulullah, Allah berikan hidayah untuk berbalik memeluk islam dan mencitai Nabi kita, Muhammad shalallahu 'alaihi wa sallam setelah membaca tentang beliau. Aamiin.

Sumber