Selasa, 23 Oktober 2012

JACK BROWN,Bocah Berdarah Indonesia Juara Sekolah MU

(jelajahunik.us): Jack Brown, bocah 11 tahun berdarah Indonesia  yang meraih penghargaan dan juara The World Final Skill Test 2012 MU Soccer Schools, memajang foto dirinya dengan penghargaan dari Manchester United Soccer Schools (MUSS).

Dalam akun facebooknya, bocah itu juga memajang beberapa foto dirinya tengah bermain di MUSS. Selain mengenakan seragam MU, Brown bersama tiga orang rekannya juga sempat berfoto berseragam Arsenal.
World Final Skill Test MUSS 2012 diikuti sekitar 30 anak berumur antara 10 sampai 16 tahun dari 25 negara. Sebagian besar anak-anak yang mengikuti World Final Skill Test adalah anggota tim nasional sepak bola dari U14-U16 dari negara masing masing, ujar ibunda Jack, Indah Brown kepada Antara London, Minggu.
Pada pertandingan keahlian itu diuji keterampilan dari empat macam yaitu short passing, loafting, dribbling, kick ups.  “Alhamdulilah Jack mendapat skor yang terbaik sehingga mengalahkan pemain terbaik tahun sebelumnya Alex dari Inggris,” ujar Indah Brown, ibunda Jack.
Suatu pengalaman yang tidak dapat dipercaya Jack bisa ikut dalam MUSS dan bahkan menjadi juara the World Final Skill test MUSS untuk anak-anak yang berusia antara 10 dan 16 tahun dari pemain terbaik dari seluruh dunia. “Saya sangat bangga dengan keberhasilan Jack,” ujar Indah.
Jack sendiri mengaku sebagai orang Indonesia. Indah merasa terharu saat Jack di wawancarai dan mengatakan “I am Indonesian”, sehingga semua orang bertepuk tangan.
Bahkan, kata Indah, Sir Alex Ferguson waktu bersalaman dengan Jack dan berkata “Are you Indonesian? Wow, that`s interesting.”
Putra pasangan Indah Brown dan Lance Brown yang sangat mengidolakan pemain sepak bola Inggris Wayne Rooney bercita-cita ingin menjadi pemain bola terkenal, “Jack idol is Rooney,” ujar Indah. (Kabar24/yri)

Sumber