Jumat, 19 Oktober 2012

Kue Berbentuk Potongan Tubuh Manusia, Berani Coba?

(jelajahunik.us) Siapa yang tidak suka dengan kue? Selain rasanya manis dan enak, biasanya penampilannya pun dibuat semenarik mungkin oleh pembuatnya. Dengan bentuk dan warna-warni yang menarik, diharapkan dapat menarik perhatian orang untuk membelinya.
odditycentral.com
Namun dengan maraknya persaingan di dunia kue yang menawarkan berbagai macam bentuk menarik, ada seorang pedagang kue yang mempunyai ide gila. Pikirnya banyak toko yang sudah menawarkan kue menarik. Mungkin bila ia membuat sebuah konsep yang berbeda, para pembeli pun akan beralih perhatiannya. Ingin tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel JadiBerita kali ini.

kue bebentuk paru-paru yang terkena kanker akibat merokok
Nama toko kue yang satu ini adalah Miss Cakehead yang terletak di kota London, Inggris. Toko ini mencari ide unik dengan menjual kue-kue berbentuk anatomi bagian tubuh manusia yang mengerikan dan menjijikan. Kue-kue mengerikan tersebut dipamerkan di berbagai kota di seluruh Inggris. Kue ini juga dijual secara online di blog berjudul “Eat Your Heart Out”.


Selain itu, Miss Cakehead pun memajang hasil karyanya di Museum Rumah Sakit Patologi “Hospital Pathology Museum” di St Bartholomew, London.

Seperti dilansir Odditycentral.com, pemilik toko Miss Cakehead mengakui bahwa ia memang sengaja membuat kue berbentuk jempol kaki yang luka dan bernanah, serta kuping yang seperti dipotong dari bagian tubuh manusia dan masih berlumuran darah. Apakah JBers berani memakan kue seperti ini?(Odditycentral/rei)

http://jadiberita.com/