Senin, 22 Oktober 2012

Marsha Timothy Mualaf karena Vino G Bastian?


(jelajahunik.us) Marsha Timothy dan Vino G Bastian sedang berbahagia. Mereka baru saja menikah di Pondok Indah Lestari, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).

inilah.com
Sebelum menikah, Marsha Timothy mengikrarkan dirinya masuk islam alias mualaf. Lantas, apakah keputusan mualaf Marsha karena Vino G Bastian? Ini jawabannya.
“Saya nggak pernah meyakinkan istri saya masuk Islam. Ketika dia mau ikuti agama saya, itu hubungan dia sama Tuhan,” ujar Vino usai menikahi Masrha di Pondok Indah Lestari, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).
Marsha juga menegaskan, niatnya mualaf bukan lantaran sang suami. Ia mualaf karena dari hati tanpa ada paksaan dari orang lain. “Saya bukan ngikutin keyakinan Vino. Itu urusan sangat pribadi saya dengan Tuhan. Nggak bisa dibuat, nggak bisa dicreate. Nggak bisa diada-adakan. Itu dari hati. Saya jadi mualaf nggak bisa dijelaskan,” terangnya.(Inilah/rei)
Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar