Kamis, 25 Oktober 2012

Rovio Rilis Dua Video ‘Perangsang’ Angry Birds Star Wars


(jelajahunik.us) seri game terbaru Angry Birds Star Wars sebentar lagi akan meluncur. Pihak pembuat game tersebut pun gencar melakukan promosi sebelum petualangan baru para ‘burung pemarah’ tersebut mulai beraksi. Salah satunya mereka mengeluarkan video teaser.
Pertama Rovio membuat teaser ‘That’s No Moon!’. Tidak cukup sampai di sana, pembuat game asal Finlandia ini membuat dua lagi video teaser. Kedua teaser tersebut berjudul Han’s Kessel Run dan Too Short.


Meskipun kedua video tersebut sangat singkat dan hanya berupa perangsang (teaser), namun cukup membuat penasaran. Mudah-mudahan kita semua bisa melihat video detail tentang game anyar tersebut sebelum diluncurkan.


Angry Birds Star Wars ini akan dirilis tanggal 8 November nanti dan bisa dimainkan di PC, Mac, iOS, Android dan Windows Phone. Seperti halnya Angry Birds sebelum-sebelumnya, seri terbaru ini pun nantinya mungkin bisa dimainkan di Facebook.


Silahkan Sobat Dering simak kedua video teaser tersebut untuk sedikit memuaskan rasa penasaran penggemar burung pemarah ini.