Minggu, 04 November 2012

5 Ciri Pria kekanak-kanakan


(jelajahunik.us)Pria kekanak-kanakan adalah salah satu tipe pria yang tak di suka oleh para wanita. Dewasanya, seorang pria tak mesti harus melihat dari faktor usianya. Makanya itu, jangan terjebak dengan pria kekanak-kanakan yang terlihat memiliki umur dewasa. Banyak ciri yang menunjukan seseorang memiliki sifat kekanak-kanakan. Ciri pria kekanak-kanakan diantaranya adalah seperti berikut ini.
Hanya Mau Bersenang-Senang
Bersenang-senang itu perlu, karena menjalin hubungan dengan pria yang terlalu serius itu membosankan. Tapi jika 24 jam selama setahun dihabiskan hanya untuk bersenang-senang, itu bukan sikap pria dewasa. Pria yang hanya ingin bersenang-senang setiap saat tidak akan siap menghadapi kehidupan yang seperti roda. Mereka hanya ingin fun fun fun dan tidak mau memikirkan hal-hal ‘berat’ lainnya.
Tidak Memikirkan Masa Depan
Berbahagialah jika pasangan Anda punya gambaran masa depan yang jelas. Dia berencana akan membangun rumah seperti ini, ingin karir yang seperti apa, ingin membahagiakan anak-anaknya kelak, dan sederet rencana untuk mengamankan hidupnya dan keluarganya kelak. Tentu saja dia akan melakukan usaha keras untuk bisa mencapainya. Sedangkan pria yang kekanakan hidup hanya untuk hari ini. Bagaimana dengan keamanan masa depan dan hari tua? Dia tidak peduli dan tidak memikirkannya. Mereka akan berkelit “Untuk apa dipikirkan, besok ya besok, nikmati saja hari ini,”
Sering Melanggar Peraturan
Peraturan kadang boleh saja dilanggar, misalnya untuk menemukan inovasi baru yang sulit dilakukan jika tidak mendobrak peraturan lama. Hal ini biasanya dilakukan pria yang tidak takut mencoba hal baru. Sedangkan pria yang kekanakan melanggar peraturan karena mereka menganggap peraturan itu tidak penting dan membuat mereka tidak bisa bersenang-senang. Ngebut di jalan raya, memutar musik keras jam 11 malam, merokok di dalam rumah sakit, euh…
Sangat Egois
Pria yang kekanakan dan tidak dewasa cenderung memusatkan dirinya sebagai orang yang harus dimanjakan dan dipentingkan. Mereka tidak peduli bagaimana perasaan pasangannya atau teman-teman mereka, jika mereka ingin sesuatu harus segera dapat dengan cara apapun. TERSERAH orang lain mau menderita, yang penting aku bahagia adalah prinsip hidupnya.
Lari dari Masalah
Dengan semua poin di atas, maka tidak heran jika pria kekanakan selalu lari dari masalah. Mereka sering menunda-nunda banyak hal, sering berjanji tapi tidak ditepati, dan yang pasti, tidak bisa menyelesaikan masalah dengan baik. Mereka lebih suka menghindar dan lari dari masalah daripada harus menghadapinya.