Kamis, 08 November 2012

5 Desain Ranjang Tidur Paling Kreatif


(jelajahunik.us): Ranjang yang baik akan membuat kita hidup lebih sehat, karena istirahat kita lebih berkualitas. Seiring dengan pencarian konsep ranjang yang baik demi kesehatan, desain pun semakain beragam dan inovatif. Hingga kreativitas itu melahirkan desain ranjang seperti di bawah ini:

1.Ranjang Tidur Magnet
Berbicara tentang tempat tidur dingin, mungkin ranjang tidur magnet terapung ini jawaban paling tepat. Didesain perancang asal Jerman, Janjaap Ruijssenaars, ranjang magnet ini bisa mengambang di udara dan mampu menahan beban hingga 900 kilogram. Untuk memastikan ranjang tidak tersapu angin kencang atau gerakan-gerakan aneh, ranjang ditahan empat kabel pada dinding. Tempat tidur apung magnetic ini dijual dengan harga 1,53 juta dolar AS dan dipastikan tidak akan ditemukan di tempat toko kasur manapun.

Ranjang Tidur Magnet (Sumber: bedzine.com)

2.Ranjang Tidur Hamburger
Anda pernah membayangkan bisa tidur di atas hamburger yang tampak lezat? Baru baru ini ranjang tidur hamburger dibuat lebih dari 1000 penggemar hamburger dalam jejaring sosial facebook. Selain ranjang hamburger juga dibuat selimut dari biji wijen.

Ranjang Tidur Hamburger (sumber: coolbuzz.org,uniknya.com)

3.NapShell, Ranjang Tidur Berbentuk Telur
Anda mungkin tidak menyadari bahwa anda membutuhkan tempat tidur yang nyaman agar bisa beristirahat dengan baik. Dan kini telah didesain secara khusus ranjang tidur dengan tingkat kenyamanan tinggi yang futuristik. Ranjang dari NapShell berbentuk telur ini akan membuat tidur anda merasa benar-benar sempurna.
NapShell dirancang ergonomik untuk kenyamanan punggung dan tulang belakang dan cocok untuk berbagai ukuran postur tubuh. Untuk relaksasi mendalam tinggal menekan sebuah tombol. Lengkap dengan lampu utama, mp3 player dan dinding kedap suara, NapShell adalah impian seorang pengusaha sibuk yang menjadi kenyataan.
NapShell, Ranjang Tidur Berbentuk Telur (Sumber: homedesigninterior.com)

4.Ranjang Tidur Molekul
Ranjang tidur ini terbuat dari 120 bola sofa ditutupi kain elastis. Dirancang oleh Animi Causa melalui Feel Seating System yang menjadikan ranjang ini tampak tidak biasa. Ranjang ini terinspirasi oleh struktur molekul, bentuk dasar untuk semua obyek alam semesta. Jika anda adalah orang yang sangat menyenangkan, anda bisa menggunakan ranjang ini dengan banyak bentuk sesuai kreasi anda. Dan tentu saja anda bisa merasakan kenyamanan sesuai bentuk yang anda buat.

Ranjang Tidur Molekul (Sumber: thewondrous.com)

5.Ranjang Tidur Dunia Dongeng
Putri anda mungkin pernah bermimpi memiliki tongkat ajaib dan kereta bundar untuk membawa ratu. Sekarang impian itu bisa diberikan pada putrid anda dengan membeli ranjang berbentuk oval kereta seperti dalam dongeng. Ranjang ini dibuat handmade di Inggris dengan bahan kayu dan fiberglas dengan diameter 6 kaki. Kontruksi dibuat selama 6 bulan. Tapi interior bisa dibuat sesuai permintaan dan ranjang mimpi jadi kenyataan ini dijual dengan seharga 47.000 dolar AS.

Ranjang Tidur Dunia Dongeng (Sumber: thisnext.com,uniknya.com)


Sumber: top5s.ne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar