Kamis, 01 November 2012

8 Game yang Harus Anda Waspadai Untuk Dimainkan

(jelajahunik.us)
Para penggila game kini tengah bersiap-siap, karena bulan November nanti sekuel game ternama seperti Footbal Manager, Halo 4, dan juga Black Ops 2 akan dikeluarkan.
Game-game ‘kelas berat’ ini nantinya akan diluncurkan pada bulan November. Semua sekuel game ini keluar secara merata, mulai dari Xbox 360, PS 3, PC dan juga Mac.
Namun, inilah 8 game yang harus Anda waspadai untuk dimainkan:

1. Football Manager 2013

Football Manager 2013 akan dikeluarkan di awal bulan November. Tentu saja transfer para pemain klub sepak bola akan lebih di-update lagi di dalamnya.
Beberapa fitur lainnya juga disertakan oleh sang pengembang game, Sports Interactive.
Walau game ini hanya menambahkan fitur baru, tapi game Football Manager 2013 ini akan memasukkan fitur klasik yang sudah ada sebelumnya, contohnya seperti Classic Mode, pertandingan dalam bentuk 3D dan mode Challenge.

2. Need For Speed: Most Wanted

Game yang sudah tenar ini mengeluarkan sebuah game terbaru dengan judul Need For Speed: Most Wanted. Aksi kebut-kebutan demi menghindari mobil polisi ataupun dalam mengalahkan pembalap-pembalap liar untuk bisa mendapatkan kembali sebuah mobil BMW M3 kesayangan Kamu yang berhasil dicuri, semua tertuang di game ini.
Pihak Electronic Arts (EA) yang juga sekaligus pengembang game itu menjanjikan sebuah tampilan yang lebih garang dari game ini.
Gameplay yang masih sama di seri game-game sebelumnya, tapi seri terbaru dari game ini menampilkan tampilan 3D yang lebih realitis lagi dan telah mengusung teknologi directx 11.
Rilis: 2 November (Eropa)
Platforms: Xbox 360, PS3 dan PC

3. WWE 13

Game gulat ini di janjikan akan datang dengan cara bermain tradisional sejak kedatangan game yang masih diisi legenda WWE seperti The Rock, Stone Cold atau Degeneration-X. Game terbaru ini Kamu masih bisa memainkan pegulat di era saat ini, seperti Jhon Cena ataupun CM Punk.
Rilis 2 November, Platforms: Xbox 360, PS3 dan Wii.

4. Halo 4

Sekuel game ini nantinya membawa para gamer menuju sebuah planet msiterius. Planet misterius itu yang dimaksud tentu saja berpenghuni. Tapi, planet itu diisi oleh alien-alien yang telah terperangkap selama ribuan tahun.
Game ini di janjikan menampilkan senjata-senjata terbaru dan tentu saja futuristik dengan di dukung dengan tampilan 3D yang ciamik.
Rilis: 6 November, Platform: Xbox 360

5. COD: Black Ops 2

Game yang memperoleh sebagai game shooter terbaik ini hadir dengan membawa sebuah judul baru Call Of Dutty: Black Ops 2.
Di dalam game ini pemain di ajak untuk bertempur ke dua masa yang berbeda, yang satu di tahun 2025 dan satu lagi era 80 saat terjadinya perang dingin. Dipastikan sebagian besar game ini melakukan misinya di tahun 2025.
Ketika bermain di era perang dingin gamer akan berperan sebagai Alex Mason, sedangkan di 2025 akan memerankan anaknya yang bernama David Mason. Cerita seru hubungan anak-ayah ini juga akan diungkap pada penggalan cerita nanti.
Rilis: 13 November
Platform: Xbox 360, PS3, PC

6. Hitman: Absolution

Absen selama 6 tahun, akhirnya game ini hadir kembali dengan judul baru Hitman: Absolution. Pihak pengembang memberitahukan bahwa cerita di dalam game ini lebih personal lagi.
Rilis: 20 November, Platform: Xbox 360, PS3, PC (November 25).

7. Playstation Battle Royal

Game adu jotos ini menantikan Playstation Battle Royal. Permainan ini memang layak ditunggu, apalagi game ini menawarkan bintang-bintang PS bertemu dalam satu ring.
Konsepnya sendiri mirip dengan Super Smash Bros buatan Nintendo, di mana karakter dari Sony seperti God of War, PaRappa the Rapper dan Sly Cooper akan bertemu untuk bertarung termasuk dengan karakter dari BioShock.
Rilis: 20 & 21 November
Platforms: Xbox 360, PS3 dan PC

8. Far Cry 3

Teaser dari game ini dilucurkan pada awal tahun lalu, dan banyak yang terpukau oleh game ini.
Dari jalan ceritanya memang sedikit tak banyak berubah, di mana pemain dihadapkan pada situasi penuh keputusasaan dari ancaman pembajak, hewan buas dan lain sebagainya.
Selain itu nantinya akan ada beberapa tempat eksotis yang akan disambangi pemain, misalnya bangkai kapal yang karam di pinggir pantai.
Jason Brody, karakter utama dalam game ini, juga diceritakan bakal mengalami berbagai haluninasi yang aneh. Untungnya Ia lekas bertemu dengan Dr. Earnhardt yang berjanji ingin memberi pengobatan.
Rilis: 30 November
Platform: Xbox 360, PS3, PC

http://www.langitberita.com/