Senin, 26 November 2012

Aneh! Ada Kucing “Beranak” Ayam

“Hahh…ciuss?? miapah?? cungguh?? Kok bisa?,” mungkin itu yang Kamu pikirkan saat membaca judul artikel ini. Yang jelas, kucing dari Lao Yang, petani asal Cina ini memang menjadi orang tua dari kumpulan anak ayam tersebut, walau bukan orang tua kandung tentunya.

Diberitakan oleh Digital Spy pada Mei 2011 lalu, awalnya Lao hanya menemukan 30 ekor anak ayam pada sebuah kardus. Ayam itu kemudian dibiarkan tetap berada di halaman rumahnya.

Suatu hari ketika Lao pulang ke rumah, Ia melihat pemandangan yang luar biasa menakjubkan. Niu Niu, kucing dari Lao terlihat seperti orang tua yang sangat mengasihi anak-anaknya. Itu adalah pemandangan yang terbilang aneh, mengingat mereka bukanlah anak-anak kandung dari Niu Niu, bahkan berbeda jenis (ayam dengan kucing).

“Lebih dari 10 ekor ayam sedang bermain dengan Niu Niu, dan dia bahkan memeluk beberapa lengannya,” ungkap Lao. “Ayam-ayam berkicau seolah-olah mereka berada di bawah perut ibu mereka.”

“Niu Niu mencintai mereka, Ia berbaring di antara ayam. Kadang-kadang dia akan menyentuh mereka, menjilat rambut mereka, dan bermain dengan mereka,” tambahnya lagi seperti dilansir situs iyaa.com.

Tak hanya itu saja, anak-anak ayam yang memang sudah menganggap Niu Niu sebagai ibu mereka juga tampak tak mau ditinggal barang sedetik pun. Mereka akan selalu mengikuti kemana Niu Niu pergi.

“Ayam akan berjalan dibelakang Niu Niu kemana pun dia (Niu Niu) pergi. Jika mereka merasa dingin, mereka akan tetap dekat dengan Niu Niu. Niu Niu juga akan berbaring dan merangkul mereka dalam pelukannya,” jelas Lao lagi.

Oooohhh, so sweet banget ya si Niu Niu. Orang-orang yang tega ngebuang atau ngegugurin anaknya sendiri harusnya malu nih, kalah sama kucing.

sumber