Jumat, 16 November 2012

Gangnam Style Kini Hadir di Aplikasi Android

(jelajahunik.us)
Sepertinya wabah Gangnam Style saat ini memang sudah tersebar dimana-mana, dari anak-anak hingga orang dewasa mengenal Gangnam Style. Terlihat dengan banyaknya fans tarian "menunggang kuda" ini diseluruh dunia, ditambah lagi video klip Gangnam Style yang menempati posisi atas di Youtube.

PSY si penyanyi dan pelaku tarian Gangnam Style langsung menjadi idola belakangan ini, ketika lagu dan tarian Gangnam Style yang ia populerkan kini dijadikan sebuah aplikasi Live Wallpaper dan Ringtone untuk perangat Android.

Nampaknya aplikasi yang satu ini wajib Kamu miliki di perangkat Android Kamu. Selain itu, pada aplikasi ini Kamu juga dapat mengetahui jadwal show dan tur PSY. Ditambah lagi dengan interface yang aplikasi ini miliki cukup menarik, dimana mengambil latar video klip Gangnam Style yang akan mewarnai perangkat Android Kamu.

Berterima kasihlah pada Bandsintown yang sudah membuat aplikasi ini menjadi kenyataan. Untuk Kamu yang ingin aplikasi Gangnam Style ini dapat langsung membelinya di Play Store dengan harga $1.99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar