Selasa, 27 November 2012

Kenali 5 Makna Bahasa Tubuh si Dia




(jelajahunik.us) Dengan memahami bahasa tubuh si dia, Anda bisa tahu apakah dia benar-benar suka pada Anda atau sebaliknya. Caranya? Ada beberapa gerakan tubuh yang harus Anda pelajari. Dengan demikian, Anda bisa mengetahui apakah dia tertarik pada Anda. Apa saja? Yuk simak tips jitu dari Allwomenstalk.

1. Mengangkat alis

Mengangkat alis merupakan pertanda bahwa dia benar-benar tertarik pada Anda. Ini adalah sinyal positif untuk hubungan kalian. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan tersebut.

2. Menggigit bibir

Menggigit bibir menjadi tanda bahwa si dia dalam kondisi gugup. Gugup bisa diartikan sebagai rasa ketertarikan yang tak tertahan. Mungkin ini saat yang tepat untuk mendekatinya.

3. Gelisah

Dia terlihat gelisah ketika bersama dengan Anda. Artinya, dia benar-benar menaruh hati pada Anda dan merasa gugup setiap kali kalian bersama. percayalah, dia menyukai Anda.

4. Memainkan rambut

Memainkan rambut merupakan caranya untuk melepas rasa gugup saat berbicara dengan Anda. Ini adalah upaya untuk mengalihkan kegelisahan yang sedang menderanya. 

5. Duduk berdekatan

Dia semakin mendekat ke arah Anda? Itu pertanda bahwa dia menaruh hati pada Anda. Sebaliknya, ketika Anda mendekat, dia malah menjauh. Sinyal ini menunjukkan bahwa dia menolah didekati.

Perhatikan caranya menatap Anda atau bersikap di hadapan Anda. Apakah dia menunjukkan gerakan tubuh di atas? Kalau ya, ia mungkin tertarik pada Anda. Jadi, tunggu apalagi?