Minggu, 04 November 2012

Kostum Seksi Halloween Milik Kim Kardashian


(jelajahunik.us)Wanita yang satu ini memang tidak ada habis-habisnya diberitakan oleh awak media Amerika. Kini, wanita yang mempunyai payudara besar itu ternyata tampil beda dalam perayaan Halloween.
Mau tau kostum Halloweennya seperti apa? cekibrot.
1. Kostum Wonder Woman
Kim berubah menjadi sosok Wonder Woman superhero dari DC Comics. Dirinya memakai kostum tersebut saat menghadiri pesta Halloween di Stone Rose, Los Angeles, pada bulan Oktober 2008. Ia Sangat Hot di balik balutan kostum itu.
2. Kostum Jasmine
 









Kim memakai kostum dari karakter Putri Jasmine di film Aladin, kostum Jasmine ini memang sangat di gemari oleh orang kebayakan saat Halloween tiba. Kim memakai kostum tersebut saat perayaan Halloween tahun 2009.
3. Kostum Poison Ivy
Kini Kim menjadi musuh Batman yaitu Poison Ivy, saat ia menghadiri pesta kostum di acara Midori Green Halloween, yang jatuh pada bulan Oktober 2011.
4. Kostum Macan
 









Hadoohh.. memang wanita ini tidak ada matinya mencari sebuah sensasi, di foto tersebut memperlihatkan Kim sedang memakai kostum macan dan selalu saja dirinya tak jauh dari kesan yang sangat HOT. Kostum macan itu bermotif Leopard dan di tengahnya sengaja dibuat menerawang untuk para lelaki yang ingin melihat bagian tengahnya itu.
5. Kostum Putri Duyung
 









Kostum Halloween terbaru dari si seksi Kim. Ia berpakaian bak putri duyung dengan rambut di cat warna pirang, ia datang dengan pakaian seperti itu saat meghadiri acara 2nd Annual Midori Green Halloween Party di New York, pada hari Sabtu (27/10/2012).
Menurut kalian kostum manakah yang membuat kalian panas dibuatnya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar