Jumat, 09 November 2012

Makin Asik Nih ! Main Games Android


(jelajahunik.us): Para pengguna Android AT&T pasti akan senang sekali dengan kabar gembira yang satu ini. Hmm, gimana gak senang coba, para penggemar game di OS robot hijau itu kini akan semakin dimanjakan dengan kehadiran sebuah perangkat game eksternal yang dijuluki MOGA.

Yup, sistem game yang terintegrasi dengan gadget ini kini mulai dipasarkan dengan harga $49.99. Untuk masalah pemesanan, konsol eksternal ini sementara akan tersedia di Amazon, Best Buy, Walmart, Toys “R” Us, Fred Meyer, Gamestop, dan via PowerA. AT&T memang sengaja bekerja sama dengan PowerA untuk memanjakan penggunanya melalui konsol MOGA ini.
Oiya, untuk sementara, hanya Samsung Galaxy S3 dan HTC Oe X saja yang baru bisa dimainkan melalui konsol yang dilengkapi dengan Software Development Kit (SDK) ini. Selain itu, MOGA juga telah bekerja sama dengan banyak pengembang game seperti Gameloft, Ratrod Studios, Atari, Namco Bandai, SEGA, Vector Unit, dan Remedy Entertainment untuk mengembangkan game Android yang lebih bermutu. Hwaa.. lucu nih,, main game jadi makin seru deh,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar