Jumat, 02 November 2012

Mantan Jutawan Hidup Bahagia Tanpa Uang

(jelajahunik.us) 

TELFS - Seorang jutawan asal Austria mendonasikan seluruh uangnya dua tahun yang lalu karena uangnya tidak membuatnya bahagia. Namun saat ini, sang jutawan tampaknya hidup lebih bahagia tanpa kekayaannya.

Karl Rabeder menjual perusahaannya, rumah dan mobil mewahnya, pesawat pribadinya, dan mendonasikan seluruh uangnya ke sebuah yayasan. Yayasan tersebut akan memberikan pinjaman dana kepada masyarakat di negara-negara miskin yang ada di belahan dunia ini.

Saat ini, Karl hidup hanya dengan penghasilan sebesar GBP1.000 atau Rp14 juta.

"Saat ini saya bahagia. Cinta, sinar matahari, dan udara segar, itulah yang saat ini membuat saya bahagia," ujar Karl, seperti dikutip Orange, Jumat (18/11/2011).

Pria berusia 49 tahun ini pun menyatakan terima kasihnya terhadap yayasan yang diberikan sumbangan olehnya karena yayasan itu sudah memberikan kebahagian bagi Karl.

"Memiliki sedikit uang merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi saya. Ketika saya melihat foto saya dahulu, saya tampak sedih," tambahnya.(rhs)

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/230903-mantan-jutawan-hidup-bahagia-tanpa-uang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar