Sabtu, 03 November 2012

Seorang Wanita Melahirkan Bayi Dengan Selamat Di Perjalanan Kereta

(jelajahunik.us) 
Pengguna kereta dan pekerja transit Philadelphia benar-benar terkenjut ketika seorang wanita melahirkan di jalannya kereta ke utara pada Selasa yang sibuk . Polisi Petugas Transit Loyd Rodgers dan rekannya memberikan uluran tangan setelah wanita mendekati mereka di stasiun Olney. Terletak di pakaiannya bayi laki-laki, dengan tali pusat masih menempel. Rodgers mengatakan semua aktivitas di stasiun kereta bawah tanah yang sibuk dihentikan dengan orang-orang yang terkejut mengambil gambar dan mengucapkan selamat kepada ibu baru atas kelahiran putranya.

Wanita hamil, yang namanya tidak dirilis, sedang dalam perjalanan ke dokter pada Selasa sore ketika ia tiba-tiba masuk ke fase malahirkan dan mengeluarkan seorang putra di kereta Jalur Broad Street. Sang ibu turun di Olney Transportation Center, naik satu set tangga dan kemudian mendekati Rodgers, CBS melaporkan Phily. Petugas tersebut mengatakan bahwa wanita itu mengatakan kepadanya, 'Ini bayi saya, saya baru saja melahirkan bayi." 



Rogers, yang memiliki seorang putri remaja, bergegas untuk menemukan selimut untuk menjaga bayi tetap hangat dan menghibur ibu sementara mereka menunggu paramedis tiba. "Kegembiraan terlihat di wajahnya. Aku tidak akan pernah bisa menjelaskan dalam seribu tahun," kenangnya.

Menurut petugas veteran, baik ibu dan bayinya sangat tenang. Kasir Septa, Cynthia Leaks mengatakan anak kecil itu tampan dengan rambut ikal menutupi kepalanya. Ibu dan bayi tersebut dibawa ke Albert Einstein Medical Center terdekat, di mana mereka terdaftar dalam kondisi yang baik. (DAILYMAIL.CO.UK)

http://forum.viva.co.id/internasional/566473-seorang-wanita-melahirkan-bayi-dengan-selamat-di-perjalanan-kereta.html