Senin, 26 November 2012

Upps!! Busana Sexy Dibuat Dari Kondom

Kondom tak hanya berfungsi sebagai alat pencegah kehamilan dan pelindung dari infeksi penyakit menular seksual saja. Oleh orang-orang kreatif, kondom ternyata bisa menjadi bahan busana yang seksi, dan penuh dengan warna-warni.





Ada beberapa perancang busana yang telah mengkreasikan rancangan busana terbaiknya menggunakan kondom. Nguyen Minh Tuan dari Vietnam misalnya.

Busana rancangan Tuan cukup indah, dan didesain melekat di tubuh. Bahkan ia berhasil merancang busana seksi nya itu dari 700 kondom. Dan busana uniknya ini merupakan kreasi untuk proyek kelulusannya dari Van Lang University di Ho Chi Minh City, seperti yang dilansir odditycentral.

Tuan memberi judul busana rancangannya itu dengan ‘Breaking the Condom Taboo’. Namun, tujuannya membuat busana kondom itu bukan hanya sekedar sebagai tugas akhir, melainkan juga untuk meningkatkan kesadaran orang Vietnam tentang pemakaian kondom.

Ia berharap dengan busana kondom itu, cara pandang orang Vietnam perihal seks dan seks aman berubah. Tuan berusaha mendorong pria Vietnam memakai kondom untuk mencegah penularan penyakit kelamin, seperti AIDS. (**)

Sumber