Senin, 05 November 2012

Waaw,Pria Ini Habiskan Rp 2,8 Miliar Demi Jadi Barbie

Apa !!! ada pria yang menghabiskan uang sebesar Rp 2,8 Miliar untuk bisa menjadi seorang barbie ? Iya, pria bernama Jason Torres rela menghabiskan 200.000 ribu ponds atau sekitar 2,8 miliar demi menggubah dirinya menjadi seperti boneka Barbie. Bahkan tidak tanggung-tanggung dia juga menggubah namanya menjadi Nicole Sanders.

“Tumbuh besar, aku selalu bermain boneka Barbie dan aku menyukai penampilannya. Aku juga memuja wanita seperti Pamela Anderson dan Carmen Electra. Jauh di lubuk hatiku, aku tahu aku ingin jadi seperti mereka,” ujar Nicole yang mengklam dirinya kini berusia 30 tahun.
Jason melakukan semuanya ini Berkat bantuan dari kekasihnya yang kaya raya, ia telah melakukan banyak operasi, mulai dari hidung, payudara, alis, hingga bagian tubuh lainnya. Ia bahkan menyuntikkan silikon di bokongnya agar terlihat sempurna layaknya sebuah boneka Barbie.
Operasi ini telah ia lakukan sejak berusia 18 tahun. Operasi-operasi tersebut adalah; payudara sebanyak lima kali, hidung empat kali, implan pipi, dagu, kening, implan paha, tambah volume bibir, botoks, hingga pemotongan alat kelamin pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar