Minggu, 04 November 2012

Wooow!!! Wanita Ini Bugil di Kereta


(jelajahunik.us)Sebuah insiden mengejutkan terjadi di sepanjang perlintasan kereta bawah tanah di Vienna. Insiden ini cukup mengejutkan beberapa penumpang kereta yang saat itu sedang menikmati perjalanannya. Mereka tiba-tiba dikejutkan dengan adanya penumpang wanita bugil yang hinggap di kereta mereka. Anehnya, wanita yang hanya memakai sepatu boots itu tak sedikitpun merasa malu atau gelisah akan aksinya itu.
Padahal di sekitar Vienna sedang turun salju yang lumayan lebat dan suhu cuacanya sangat dingin di sana. Tapi sang wanita yang tak diketahui identitasnya itu hanya diam dan seolah-olah tak terjadi apa-apa dengannya.
Salah seorang penumpang yang melihat wanita itu di stasiun Kardinal-Nagl-Platz berkata: “Saya tidak menyangka bahwa Ia akan naik ke kereta dan ketika ada orang yang mengabadikan lekuk tubuhnya, Ia malah berpose ke kamera tersebut.”
Berita ini sempat diangkat oleh salah satu koran lokal, Jika si wanita itu setuju, maka Ia akan di wawancarai eksklusif mengenai aksinya itu. Hwaaa ada-ada aja,, aurat malah di obral-obral kayak gitu,, ampun deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar