Jumat, 09 November 2012

WoW! Foto David Beckham Mendapat 55 Ribu Like dalam Setengah Jam

(jelajahunik.us): Apabila kemarin kita sempat dihebohkan dengan foto Obama yang mendapat 144 ribu komentar dan dishare sebanyak 350 ribu kali, kali ini David Beckham menyenangkan para penggemarnya ketika ia mengunggah dua foto terbaru untuk promosi celana dalam H&M di laman Facebooknya kemarin.


Foto tersebut langsung mendapat hampir 55 ribu like hanya dalam 33 menit di situs jejaring sosial tersebut. Para penggemar David Beckham pasti sudah tahu bahwa ini adalah koleksi ketiga dari sejumlah celana H&M milik bintang LA Galaxy tersebut.
‘Saya sangat antusias dengan kampanye untuk pakaian David Beckham di H&M ini,’ kata David. ‘Saya suka jenis ini, dan merasa sangat nyaman memakai tiap produknya. Setelah koleksi ini diluncurkan, celana ini menjadi alam kedua bagi saya untuk memakainya!’ tambahnya, dilansir dari Dailymail (8/11/2012).
‘Saya ingin mengungkapkan kekuatan dan mutu koleksi David Beckham Bodywear ini dengan gambar, begitu juga dengan kecocokkan dan layak pakainya.’
Tepat pagi kemarin, Beckham memiliki 21 juta penggemar di laman Facebooknya. Dan hanya dalam setengah jam kemudian, salah satu fotonya telah ‘disukai’ hampir 55 ribu kali dan menghasilkan ratusan komentar.

Sang bintang meluncurkan koleksi celanan dalam pertamanya dengan H&M pada bulan Februari tahun ini – dan menyebabkan histeria massal ketika ia muncul di sebuah toko di London untuk memamerkan produk tersebut.
Lebih menghebohkan lagi adalah ketika patung Beckham yang terbuat dari perak setinggi 10 kaki tidak mengenakan apa pun kecuali celana didirikan di London dan New York, bersamaan dengan papan reklame besar yang menampilkan gambar yang hampir telanjang tersebut. (**)