Minggu, 11 November 2012

Wow! Para Anjing Bergaya Mode Terbaru


(jelajahunik.us): Tak hanya manusia yang butuh pakaian-pakaian bergaya dan mewah. Para hewan piaraan, seperti anjing, pun dianggap membutuhkannya.
Bagi para penyayang piaraan, mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk mendandani anjing kesayangan mereka bukan hal berat.







Melihat peluang itu, perancang busana papan atas Inggris, Trevor Pickett, merancang baju-baju mewah bagi para anjing piaraan tersebut. Mulai dari mantel mewah nan gaya, jaket denim keren, rok-rok cantik untuk anjiong betina dan beragam model baju hewan piaraan lainnya.
Berbagai model pakaian anjing dipamerkan dalam sebuah gala amal bertema Collars & Coats di Battersea Evolution, London, Kamis (8/11) malam. Sebanyak 15 anjing memeragakan karya-karya busana Pickett.
Seperti dilansir Daily Mail, sejumlah nama desainer top lain juga ambil bagian dalam acar itu. Di antaranya Vivienne Westwood, Stella McCartney, Jenny Packham dan Julien Macdonald.


“Saya suka anjing, saya benar-benar terobsesi. Saya punya dua anjing dan kakak saya punya tujuh anjing,” tutur presenter Inggris, Tamara Ecclestone, yang hadir sambil membawa anjingnya yang didandani dengan gaun mewah gemerlapan. (**)

2 komentar: