Selasa, 25 Desember 2012

Api tidak mempan membunuh kucing ini


Chase, kucing yang selamat dari kebakaran yang menghanguskan rumahnya
Jessica dan Billy LaCasse serta anggota keluarga lainnya terkejut dan panik ketika di suatu tengah malam mendengar alarm kebakaran berbunyi. Beruntung mereka sekeluarga segera keluar rumah tepat waktu. Namun, ketika mereka semua sudah berada di laur rumah, mereka baru sadar kalau kucing peliharaan mereka yang bernama Chase tidak berada bersama mereka.
Mereka ingin masuk ke dalam untuk menemukan kucing peliharaannya tersebut tetapi api sudah menjalar, dan asap sudah terlalu pekat. Dan akhirnya mereka pun pasrah melihat rumah mereka yang terletak di Norton, Massachusetts, Amerika Serikat, terbakar habis oleh api.
Keesokan harinya, ketika mereka sedang mengais sisa-sisa kebakaran, mereka mendengar suara mengeong dari balik lemari di dalam rumah yang terbakar.  Setelah lemari tersebut berhasil disingkirkan, sungguh ajaib, mereka menemukanChase selamat dari kebakaran dan bersembunyi di balik sebuah kompor.
Dalam kebakaran tersebut keluarga LaCasse kehilangan hampir semua hartanya, termasuk sebuah kenang-kenangan berupa sebuah penghargaan Purple Heart milik saudara Jessica yang bernama John Van Gyzen yang tewas dalam perang Iraq tahun 2004.
Setelah kebakaran yang menimpa keluarganya tersebut, mereka pun tinggal bersama tetangga mereka yang berbaik hati membantu keluarga malang tersebut. Dan dalam kejadian ini, telah terselip sebuah keajaiban dari seekor binatang mungil yang disebut kucing. Seekor kucing bernama Chase yang ternyata api tidak mempan membunuhnya.

Referensi : www1.whdh