Kamis, 27 Desember 2012

PSY jadi karakter di komik dewasa Jepang, netizens berang

Penyanyi fenomenal PSY yang terkenal dengan lagu hits Gangnam Style baru-baru ini ditampilkan dalam bentuk kartun dalam komik manga dewasa Jepang.
 
Netizens menemukan hal itu di manga berjudul Samgyejang and His Kimchi Girl yang dirilis pada bulan lalu di Jepang. Tampaknya parodi khusus dewasa ini memang memperlihatkan sisi komikal dari berbagai karakter dari animasi, manga, maupun novel.
Karakter yang mirip PSY dalam komik manga dewasa Jepang. Bagaimana menurutmu? ©soompi.com
Dalam manga itu, seorang karakter yang begitu mirip dengan PSY memakai kaca mata hitam serta kostum ciri khas PSY sambil berteriak 'Gangnam Style'.Karakter itu kemudian menerima serangan dari karakter pria lainnya.
Tak hanya itu, karakter mirip PSY ini kemudian mengikat beberapa orang gadis-gadis SMA dan memaksa mereka untuk memakan masakan khas Korea Selatan seperti sup ayam (Samgetang) dan Kimchi, seperti dilansir soompi.com.
Netizens yang tak senang dengan temuan ini berkomentar, "Ini adalah perilaku rendahan dari seorang demonstran anti K-Pop," "Sebagai orang Korea saya merasa tersinggung," dan "Isi dari manga ini benar-benar rendahan!".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar