Selasa, 11 Desember 2012

Unik, Celana Dalam Tembus Pandang



(jelajahunik) Perusahaan pakaian dalam asal Swedia, Bjorn Borg, memperkenalkan produk barunya dengan cara yang cukup nyeleneh. Pasalnya ada dua model yang berlarian di pusat kota Stockholm sambil satu per satu melepas pakaiannya hingga bugil seluruhnya!

Seperti yang dilansir dari The Local, meskipun model pria dan wanita di iklan tampak telanjang, sebenarnya mereka memakai celana dalam panjang 'pixel pants'.

Disebut pixel pants karena warnanya memang menyerupai kulit dan tampak tembus pandang ketika dipakai. Celana dalam itu juga sengaja diproduksi dalam jumlah terbatas.

"Iklan itu sedikit provokatif," ujar salah satu asisten toko di kota Stockholm. "Tetapi Bjorn Borg memang seperti itu dan konsumen menyukainya."

Sebelumnya Bjorn Borg juga pernah mempromosikan produk pakaian dalamnya melalui aksi dua pria telanjang yang melompat hanya demi mendapatkan produk Bjorn Borg. Gara-gara hal itu, banyak orang mendorong Bjorn Borg untuk menghapus gambar-gambar tersebut dari halaman Facebooknya.

Celana dalam 'tembus pandang' ini sebenarnya sama dengan produk pakaian dalam pada umumnya. Namun cara berpromosi Bjorn Borg mungkin sedikit berlebihan. Tertarik membelinya? Coba lihat iklan video promosinya dulu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar