Sabtu, 26 Januari 2013

Bermalam dalam 'anus raksasa', mau coba?



(jelajahunik) Setiap hotel tentu memiliki corak interior ataupun eksterior yang berbeda-beda. Salah satunya Hotel CasAnus. Hotel ini terletak di sebuah pulau kecil antara Antwerp dan Ghent di Flanders, Belgia.
Uniknya, hotel ini didesain dan dibentuk layaknya usus besar manusia lho. CasAnus sendiri dirancang oleh seorang desainer Belanda, Joep Van Lieshout. Jika dilihat sepintas, hotel ini memang mirip replika anus raksasa. Ups!

Terdengar menjijikkan? Ternyata tidak. Banyak orang yang mulai tertarik untuk merasakan sensasi bermalam di dalam "usus manusia". Meski bukan sungguhan, setiap pengunjung tentu memiliki persepsi berbeda.

Setiap ruangan mencakup tempat tidur ganda, kamar mandi, dan pemanas sentral. Hotel tersebut dijalankan oleh pasangan Geert dan Carla Verbeke-Lens, yang menempatkannya di area seluas 20 are milik Yayasan Verbeke.

"Lebih dari 20.000 wisatawan mengunjungi Yayasan Verbeke setiap tahunnya dan banyak dari mereka memilih untuk tinggal di sana (CasAnus). Mereka tampaknya tertarik bermalam di tempat yang unik tersebut," kata Carla sebagaimana dilansir Odditycentral.com (12/12).
Menawarkan fasilitas bintang 3, setiap pengunjung dikenai biaya 120 euro atau sekitar 1,5 juta per malam. Tidak hanya itu. Pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai kegiatan seni seperti pameran koleksi penting dari kolase karya seni.

Berminat? Anda mungkin bisa merasakan pengalaman berbeda saat bermalam di hotel berupa anus raksasa tersebut.