Senin, 21 Januari 2013

Gila, Bieber Pamer Bokong di Instagram



  Setelah tampil nyaris bugil saat konser di Nashville, Tennessee, pada Jumat (18/1) pekan lalu, Justin Bieber kembali melakukan aksi gila selang sehari kemudian.
Kali ini tempatnya adalah internet. Tanpa ada rasa malu lagi, penyanyi kelahiran Kanada yang tengah menggelar "Believe tour" itu memamerkan foto bokong di akun Instagram miliknya.
Entah apa alasannya hingga Justin berbuat begitu. Yang pasti menurut laman hiburan Hollywoodlife, Minggu (20/1), kelakuan pamer tubuh remaja 18 tahun ini makin memuncak setelah putus dengan Selena Gomez.
Tapi tampaknya, Bieber tidak ingin menuai sensasi. Seperti dikutip US Magazine, Beberapa jam setelah mengupload foto tersebut, penyanyi yang awalnya terkenal lewat Youtube itu langsung menghapus foto tersebut, yang telah mendapatkan lebih dari 15 ribu like dan 2.700 komentar.
Sang manajer, Scooter Braun menanggapi lelucon Bieber tersebut lewat Twitter. "Sebagai pelawak, Anda harus menghargai pelawak lainnya," tulisnya di Twitter. Kemudian, Bieber membalas Tweet tersebut: "Haha."
Insiden serupa tapi tak sama pernah terjadi dua tahun silam. Saat itu, celana Bieber melorot di depan umum ketika berjalan-jalan di sekitar rumah Selena Gomez.
Entah sengaja atau tidak, pakaian dalam Justin Bieber yang berwarna merah muda terlihat begitu jelas. Meski terlihat aneh, sang kekasih Selena Gomez tak berkomentar sedikitpun.