Jumat, 04 Januari 2013

Ingin Foto Ferrari Justin Bieber, Paparazzi Tewas Kecelakaan


Los Angeles - Karena ingin mengambil foto Ferrari milik Justin Bieber, seorang paparazi tewas kecelakaan. Naasnya, meski ini adalah mobil sport milik penyanyi remaja asal Kanada itu, Justin Bieber ternyata tidak ada di mobil tersebut.

(jelajahunik) Dilansir TMZ, seorang paparazi hendak mengabadikan Ferrari putih milik Bieber yang sedang digunakan di jalanan. Ketika insiden terjadi, di Sepulveda Boulevard dekat Center Drive Getty, di Los Angeles, Amerika Serikat polisi lalu lintas tengah menghentikan lalu lintas dan mengarahkan Ferrari tersebut ke jalan bebas hambatan.


Fotografer yang melihat mobil itu dialihkan pun keluar dari mobilnya dan menyeberangi Sepulveda untuk mengambil foto. Namun ketika dia ingin menyeberang kembali, dirinya tertabrak mobil yang tengah melintas.

Usut punya usut, Bieber ternyata tidak ada dalam Ferrari tersebut. Sebab, saat itu, mobil Italia ini sedang dikemudikan oleh teman Bieber dan teman lainnya ada di sebelahnya. Jadi Bieber sama sekali tidak ada di kabin mobil.

Paparazi yang belum diidentifikasi itu akhirnya tewas Ronald Reagan UCLA Medical Center. Polisi yang memintai keterangan pengemudi yang menabrak juga belum melakukan penangkapan.

sumber