Minggu, 17 Februari 2013

5 Fakta Maut dari Film Sekuel "The Raid" & "Berandal"



1. Julie Estelle Perankan 'Hammer Girl'
(jelajahunik) Hammer Girl adalah karakter baru yang ditambahkan sutradara Gareth Evans untuk 'Berandal'. Yang menjadi kejutan, pemeran karakter female fighter tersebut adalah Julie Estelle.
Selain memiliki kemampuan bertarung, karakter Julie juga memiliki senjata berupa palu dalam setiap aksinya. Wah, makin penasaran kan melihat aksi Julie?

2. Lingkup Cerita Lebih Besar dengan Aksi Lebih Dahsyat
Sebelum menggarap 'The Raid', Gareth memang sudah menyiapkan cerita untuk sekuelnya. Koreografi silat dan para petarung profesional juga sudah disiapkan sejak lama.

"Untuk sekuel The Raid saya ingin menampilkan kejar-kejaran mobil. Jadi kita memiliki adegan perkelahian keren di mana Anda masuk ke mobil, berjuang melawan empat orang, seperti itu ngebut sepanjang perjalanan," ujar Gareth beberapa waktu lalu.
Proses syuting akan dilakukan selama 6 bulan dengan lokasi di Jakarta dan sekitarnya.

3. Biaya Produksi Mencapai Rp 26,9 Miliar
Gareth Evans mengaku menyiapkan dana sekitar US$ 3 juta atau sekitar Rp 26,9 miliar untuk 'Berandal'. Sutradara asal Wales itu menyiapkan dana US$ 2 juta lebih besar dari 'The Raid' karena lingkup cerita yang lebih luas dari film pertama.

Selain itu, 'Berandal' juga memakai banyak bintang terkenal Tanah Air. Tio Pakusadewo akan berperan sebagai mafia sadis dengan bantuan Alex Abbad, ditambah penampilan Mathias Muchus, Arifin Putra, dan Oka Antara.

4. Yayan Ruhiyan si 'Mad Dog' Akan Kembali
Yayan Ruhian yang berperan bengis sebagai Mad Dog akan kembali membintangi 'Berandal' sebagai karakter baru yang masih dirahasiakan namanya. Ada pula Cecep Arif Rahman, aktor anyar yang mendalami silat Panglipur.

5. Adegan Pertama 'Berandal'
Adegan pertama di 'Berandal' akan mengambil latar cerita dua jam setelah akhir 'The Raid'. Seperti diketahui, di akhir film itu karakter Rama yang diperankan Iko Uwais berhasil keluar hidup-hidup dari apartemen maut markas gerombolan penjahat paling berbahaya di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar