Jumat, 22 Februari 2013

Cerita Unik Munculnya Makhluk Aneh Bercahaya "Hopkinsville Goblins"



(jelajahunik) Pertemuan Kelly-Hopkinsville, juga dikenal sebagai Kasus Hopkinsville Goblins,  adalah nama yang diberikan untuk serangkaian insiden yang diduga berhubungan dengan penampakann makhluk luar angkasa . Kasus ini dilaporkan pada musim gugur 1955, yang paling terkenal dan dipublikasikan dengan baik. Berpusat di sekitar pedesaan rumah pertanian ( pada saat itu milik keluarga Sutton ), yang terletak antara dusun Kelly dan kota kecil Hopkinsville ,Kentucky , Amerika Serikat . Dari insiden utama inilah yang kemudian diambil sebagai nama dari kasus ini.

Anggota dari dua keluarga di rumah pertanian dan saksi lainnya menyatakan telah melihat makhluk tak dikenal yang dibuktikan dengan adanya lampu di langit dan suara aneh.

Peristiwa inilah yang kemudian dianggap sebagai salah satu kasus yang paling signifikan, terkenal dan terdokumentasi dengan baik dalam sejarah insiden UFO, dan menjadi favorit untuk studi di UFOlogi . Beberapa warga lain, termasuk polisi lokal dan polisi negara bagian, terlibat dan dibawa cukup serius untuk diselidiki secara resmi oleh Angkatan Udara Amerika Serikat mengenai kejadian tersebut. Pertemuan tersebut telah membentuk banyak narasi dari tradisi UFO, termasuk lampu berkedip yang muncul di daerah pedesaan dan penampakan mahluk aneh yang disebut pria hijau kecil .

Kasus Hopkinsville Goblins dikenal sebagai kasus teraneh dalam sejarah benda-benda terbang yang pernah ada. Kasus ini terdokumentasi dengan baik. Kasus ini terjadi di dekat kota antara Kelly dan Hopkinsville, Kentucky, pada 21 Agustus 1955 malam hingga pagi.

Bermunculan benda terbang aneh dalam tempo yang lama, ada banyak saksi yang melihatnya. ” Beberapa sakisi mata mengatakan, benda-benda itu terbang terlihat beberapa jam, memanjang sepanjang malam hingga pagi. Mereka melihat penampakan makhluk-makhluk bercahaya yang tingginya tiga kaki. Saksi melihat lengannya mengeluarkan api yang ditembakkan ke atas.

Pada malam 21 Agustus, 1955, Billy Ray Taylor mengundang teman-temannya gi untuk makan malam. Ketika menengok ke atas, mereka melihat ada cahaya aneh di langit sebelah barat. Kelompok ini juga melihat makhluk terang tingginya setengah kaki berkepala besar, telinga lebar dan mata bercahaya. Tangannya mengeluarkan api.

Makhluk itu mendekati rumah Taylor sampai berjarak 20 kaki. Orang-orang yang melihat mengambil senapan dan bersiap-siap menggunakannya. Namun makhluk itu kemudian melarikan diri kea rah kegelapan malam.
Setelah itu, semua anggota keluarga berulang kali melihat penampakan makhluk itu yang sepertinya bergerak menuju rumah mereka. Munculnya Makhluk Aneh Bercahaya "Hopkinsville Goblins" ini memang cerita aneh dan penuh misteri.