Sabtu, 09 Maret 2013

Aura Kasih Sedih Lihat Kegiatan Raffi Ahmad di Rehabilitasi Lido


(jelajahunik) Raffi Ahmad menjalani proses rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Badan Narkotika Nasional (BNN) sengaja menempatkannya di sana sekaligus untuk menunggu proses hukum, terkait kasus narkoba yang melibatkannya.
Selama di sana, presenter kondang itu menjalani aktivitasnya secara mandiri. Ia melakukan berbagai kegiatan seperti membereskan tempat tidur dan sebagainya yang berkaitan dengan pekerjaan rumah. Sahabatnya, Aura Kasih rupanya prihatin dengan kenyataan tersebut.
"Pasti sedih, kan anaknya biasanya dimanjakan, ada asisten, keluarga, sekarang harus fight itu wajar," ucapnya, Sabtu, (2/3/2013), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. (Sumber)
Pelantun "Mari Bercinta" itu menilai kegiatan Raffi sebagai hal yang wajar karena sebelumnya punya pengalaman serupa. Sebelum terkenal sebagai penyanyi dan bintang sinetron, wanita kelahiran Jakarta, 23 Februari 1988 itu, juga sering melakukan kegiatan bersih-bersih rumah.
"Aku sebelum jadi begini, di rumah juga disuruh-suruh, bersihkan rumah juga. Hidup itu enggak senang terus, ada kalanya susah," ucapnya.
Menurutnya, yang dialami Raffi adalah bagian dari ujian yang mesti dilaluinya.
"Ini ujian buat Raffi untuk sabar lagi," tandasnya.