Senin, 04 Maret 2013

Beginilah Jika Rasa Kantuk Menyerang



(jelajahunik)Tidak semua orang bisa menahan kantuk di siang maupun malam hari. Agaknya inilah kalimat yang paling tepat untuk orang-orang di foto-foto ini. Seakan tidak peduli dengan orang-orang di sekitar, mereka terlelap tidur walau tidak di tempat semestinya.
Beberapa foto ini kami kumpulkan dari berbagai sumber, yang memperlihatkan betapa lucunya mereka yang tertidur dengan posisi konyol yang mungkin tidak mereka sadari

1. Di Atas Roda


Wah nyaman sekali tidur beralaskan roda besar ini! Pasti seempuk dan senyaman ranjang di rumah! Demikian mungkin yang dipikirkan oleh pemuda ini. Mari kita berharap tidak akan ada yang menghidupkan truknya.

2. Sambil Membaca Koran

Sambil Membaca Koran
Segelas alkohol, rokok dan koran sepertinya bukan teman yang cocok untuk bersantai. Sepertinya dia mengalami hari yang berat, dan yang pasti tidak ada berita menarik dari koran yang sedang dibacanya.

3. Ngompol

Ngompol
Sepertinya wanita ini sedang bermimpi duduk di atas closet!

4. Kereta Bawah Tanah


Berangkat pagi buta dan pulang larut malam, membuat para pekerja ini tidak kuasa menahan kantuk saat berada di kereta bawah tanah, dan pemandangan orang tertidur di kereta bawah tanah ini memang sudah biasa di Jepang.

5. Kepiting

Kepiting
Sudah menunggu seharian namun kepiting-kepiting ini belum terjual. Si penjual pun terlihat santai di atas ember tempat jualan kepitingnya.
Beberapa jam kemudian nampaknya kepiting-kepitingnya telah habis dan dia masih tertidur. Wah jangan-jangan habis dijarah?

6. Menunggu

Menunggu
Menunggu adalah hal yang paling membosankan! Nah seperti ayah satu ini yang sedang menunggu anaknya pulang dari sekolah di taman kanak-kanak. Sambil bersantai sejenak, dia malah tertidur di atas ayunan.

7. Polisi Lalu Lintas


Polisi ini sepertinya sangat kelelahan setelah patroli di siang hari. Seharusnya dia mencari tempat yang lebih tersembunyi..

8. Transportasi Umum


Tidak tahan dengan kantuk yang menyerang, sebelum sampai tempat duduk pun orang ini langsung terjungkal dan terlelap

9. Depan Pintu


Pulang larut malam dan lupa membawa kunci cadangan. Walau dengan posisi jongkok pun wanita ini menikmati tidurnya. Apa ada dari Anda sekalian yang mau menemani?

10. Mulut Terbuka


Lagi-lagi tertidur di transportasi umum! Wanita ini tertidur pulas sampai mulutnya terbuka lebar. Semoga saja cicak-cicak di atas tidak jatuh ke bawah ya?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar