Senin, 11 Maret 2013

Gaya rambut tunjukkan kepribadian saat bekerja



(jelajahunik) Sebagai wanita karir, Anda tak hanya dilihat melalui kemampuan, tetapi juga penampilan. Agak tak adil memang, namun penampilan seperti gaya rambut bisa membantu Anda meningkatkan karir atau malah menghancurkannya. Berikut She Knows (01/01) menguak apa yang dikatakan gaya rambut mengenai kepribadian Anda saat bekerja.

 1. Rambut pendek



Rambut sepanjang dagu atau lebih pendek menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang memiliki kepribadian kuat. Anda seorang yang memiliki ambisi dan tidak suka bermalas-malasan. Jika memiliki target, Anda akan langsung melakukannya hingga selesai dengan baik.

2. Rambut panjang bergelombang


Rambut panjang yang bergelombang menunjukkan bahwa Anda memiliki kepribadian yang menarik dan menyenangkan. Anda tak masalah melakukan pekerjaan dengan sedikit hiburan. Anda juga tipikal wanita yang suka pergi bersenang-senang setelah selesai melakukan pekerjaan.

 3. Rambut panjang lurus


Rambut panjang yang lurus menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang serius. Namun di balik keseriusan itu, Anda juga bisa menikmati waktu bekerja dan bersenang-senang.
 
4. Rambut panjang yang tertata rapi


Apa Anda biasanya menata rambut dengan sangat rapi hingga tak ada rambut yang terlihat sedikit berantakan? Ini menunjukkan bahwa Anda adalah seorang perfeksionis. Anda memastikan bahwa segalanya berjalan seperti seharusnya. Tak ada tempat untuk terlalu banyak improvisasi.

Jadi, yang mana gaya rambut Anda saat bekerja? Gaya rambut yang manapun, selalu pastikan bahwa rambut Anda terlihat rapi, simpel, dan bagus. Jangan pernah pergi ke kantor dengan rambut berantakan, kotor, atau terlalu banyak aksesoris.