Senin, 18 Maret 2013

Pengen Punya "Pacar" di Facebook? Gini Caranya.. (Yang Jomblo WAJIB Masuk)




(jelajahunik) Status "in relationship" rupanya memiliki arti begitu besar untuk sebagian pengguna Facebook sehingga memunculkan sebuah peluang bisnis baru. Namanya, "jasa pacar palsu". 

Layanan yang digagas oleh situs NamoroFake.com asal Brazil ini menawarkan "pacar (wanita) virtual" di Facebook seharga 40 dollar AS atau sekitar Rp 380.000. 


http://media.infospesial.net/image/techno/p/mau-punya-cewek-palsu-di-facebook-bayar-rp-385-ribu.jpg

Untuk sejumlah uang itu, pengguna bakal mendapatkan akun "pacar" lengkap yang tak hanya memuat beberapa foto, melainkan benar-benar dikelola oleh cewek sungguhan, lengkap dengan update status romantis seperti "Sayang, sedang di mana? Aku sangat merindukanmu". Tak rela merogoh kocek sedalam itu untuk pacar palsu? NamoroFake.com yang berbahasa Portugis juga menyediakan jasa "mantan pacar" palsu seharga 19 dollar AS. 

Darimana datangnya pacar-pacar palsu ini? Pengelola layanan yang bersangkutan ternyata mengundang para pengguna Facebook wanita untuk mengirim profil mereka dengan iming-iming insentif 50 persen dari keuntungan yang diperoleh.
 

Untuk apa pula seseorang memerlukan pacar palsu di Facebook?
 

"Kadangkala, seseorang perlu pacar palsu untuk membuat cemburu mantan pacar. Banyak klien kami datang dengan alasan seperti itu. Setelah putus hubungan, si pria ingin menunjukkan bahwa mereka sudah 'pulih' dan menemukan pengganti." Demikian bunyi penjelasan tertulis dalam situs tersebut.
 

Ada kalanya pula, status "in relationship" meningkatkan gengsi di mata teman-teman Facebook. Yang jelas, para klien NamoroFake.com merasa memperoleh manfaat dari pacar-pacar virtual itu.
 

"Memiliki pacar palsu di internet bisa meningkatkan popularitas di hadapan para wanita dan meningkatkan rasa percaya diri," lanjut penjelasan dalam situs tersebut.
 
Sayang sejauh ini jasa pacar laki-laki palsu belum tersedia, tapi sudah direncanakan oleh situs yang bersangkutan.


Meskipun begitu, pacar palsu tetaplah pacar palsu. Lebih baik mencari yang nyata daripada hanya hanya untuk sebuah status di facebook saja bukan? Nah, Bagi ente-ente yang masi jomblo, jangan ampe putus asa dah. Jodoh ditangan tuhan ndand, lebih baek fokus ama karir dan sekolah dulu. Kalo ntar elo pada sukses jodoh tu mah bakal datang sendiri kok.

Tapi kalo masiiiih aja ngejomblo, mungkin udah nasib ndand sekalian kali',, wuahahaha...